4 Februari 2023

Beranda » Serah Terima Plt Kepala TU SMA Negeri 4 Semarang

Serah Terima Plt Kepala TU SMA Negeri 4 Semarang

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM – Setelah menunggu enam bulan lamanya, akhirnya SMA Negeri 4 Semarang menggelar sertijab ( Serahterima Jabatan) Kepala Tata Usaha dari Plt Anik Purwati,M.Pd kepada Plt.Eko Setyo Purwaningsih,S.P yang berlangsung si Aula Sekolah, Selasa (1/11/2022).

Kepala SMA Negeri 4 Semarang, Wiwin Sri Winarni,SS dalam sambutannya menuturkan
dengan pembagian job discribtion pada masing masing personil diharapkan bisa maksimal.

“Sebelumnya pada waktu Kepala TU dirangkap Ibu Anik yang juga awbagai Waka Humas pekerjaannya super sibuk, montang manting dalam urusan kehumasan dan juga mengurusi asministrasi kepegawaian, sekarang sudah bisa fokus pada bagiannya masing masing,” tuturnya.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada bu Anik yang selama ini sudah memimpin staf karyawan SMA Negeri 4 Semarang yang mensupport, mendukung dalam pelaksanakan tugas karyawannya.Tetep semangat dan semakin optimal dalam mengemban tugas fokus pada Waka Humas.

“Selamat datang kepada Bu Eko Setyo Purwaningsih dalam mengembang tugas yang baru sebagai Plt Kepala Tata Usaha di SMA Negeri 4 Semarang per 1 nopember 2022, semoga bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas yang baru dengan sebaik baiknya,” ujar Wiwin.

Menurutnya bu Eko tidak bisa melaksanakan tugas sendiri tanpa dukungan teman teman karyawan semuanya.

” Kami berharap agar nantinya sesama karyawan bisa bersinergi, saling kerja sama secara maksimal sehingga dapat menghasilkan yang terbaik bagi sekolah,” terangnya.

Terkait keamanan lebih meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai kita lengah untuk itu di butuhkan juga kerjasamanya baik guru maupun karyawan untuk saling bersinergi juga dengan petugas keamanan kita.

” Jangan sampai ada pihak luar yang disini untuk menginap, ini semua untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan. Kalau ada pihak luar yang datang ke sini ada yang menginap harus sepengetahuan dari Kepala Sekolah,” pungkasnya.

Sementara itu Waka Humas sekaligus Plt Kepala TU sebelumnya Anik Purwat,M.Pd mengatakan dalam enam bulan saya merangkap jabatan sebagai Plt Kepala Tata Usaha di SMA Negeri 4 Semarang banyak sekali kenangan serta sesuatu yang kita lampaui bersama, kadang ada suka dukanya dan selaku pribadi saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada rekan karyawan banyak salah, baik sikap maupun tutur kata saya, dari lubuk hati paling dalam saya mohon maaf.

Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan semua selama enam bulan dapat bekerja sama sangat baik dengan segala dukungannya.

” Kami berharap pada rekan semuanya tetap menjaga kekompakan serta semakin meningkat dalam menjalankan tugasnya masing masing, untuk itu saya sangat mengapresiasi sekali,” ujar Anik.

Kedepannya pelayanan karyawan yang sebelumnya sudah baik kita tingkatkan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

“Untuk Bu Eko selaku Plt Kepala TU yang baru tentunya kami berharap kedepannya dibawah kepemimpinanya akan jauh menjadi lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya,” pintanya.

Pada kesempatan sama Plt Kepala TU SMA Negeri 4 Semarang yang baru, Eko Setyo Purwaningsih, S.Pd siap melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, terima kasih juga kepada Ibu Kepala Sekolah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melaksanakan tugas.

” Ini adalah amanah yang harus saya emban sebagai Plt Ka TU, untuk itu kepada rekan semua mari kita bergandengan tangan dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepegawaian dengan semangat yang lebih meningkat untuk kedepannya,” ujar Eko.

** Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *