31 Januari 2023

Beranda » Ratusan Anggota Pencak Silat Gelora SBS Adakan Acara Istighotsah di Desa Kemiri

Ratusan Anggota Pencak Silat Gelora SBS Adakan Acara Istighotsah di Desa Kemiri

1 min read

GROBOGAN-SUARAJAVAINDO.COM -Padepokan pencak silat gelora ( SBS) kab. grobogan adakan istighosah di acara HUT pencak silat Gelora di Desa kemiri Kecamatan Gubug kab. Grobogan pada (30 September 2022).

sebelum acara dimulai Seluruh anggota Pencak silat di ajak menuju makam (Yono) guru/ pendekar Juga sekaligus pendiri Padepokan Pencak silat Gelora SBS yang lokasinya tidak jauh dari rumah juga tempat kegiatan istighosah.

Kegitan di hadiri Kepala Desa kemiri ( Kirman), guru- guru besar Gelora di antaranya fahrudin, sintono, khoirul RT, Ahmad santoso, dan pelatih- pelatih perguruan Pencak silat Gelora SBS se-Kab. Grobogan.

Dalam sambutanya kirman selalu kepala desa kemiri menyampaikan trimakasihnya kepada keluarga besar Pencak silat Gelora SBS, menyemangati dengan pekikan “Gelora SBS..Jaya.. sahut peserta/ anggota gelora.. Dengan semangat berlatih yang serius kekuatan dan prestasi akan adek- adek dapatkan” jelas kirman

Sintono salah satu guru besar juga pengurus IPSI Kab. Grobogan menyampaikan dalam arahanya, tentang teknik silat Gelora dan secara tidak langsung ‘Kita semua uri-uri budaya bangsa dengan 4 unsur yakni Olah raga, beladiri, seni dan budaya”. jelas sintono

Kegitan di lanjutkan pemotongan tumpeng yang di mulai oleh kepala Desa Kemiri dan guru2 besar pencak silat Gelora SBS.

Kegiatan istighosah di pimpin ( hasan) salah satu pelatih pencak silat Gelora SBS kab. grobogan Dengan kegitan Istighosah kali ini mudah2an perguruan pencak silat Gelora SBS kab Grobogan senantiasa di beri kekuatan, keberkahan dan istiqomah dalam menjalankan kewajiban kwajibanya.

Seluruh Anggota muda mudi dan anak-anak angota Pencak silat SBS Gelora Kab. Grobogan sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara istighosah sampai selesai.

(Mg/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *