30 Januari 2023

Beranda » Diduga Akibat Konseleting Listrik Kandang Ayam di Desa Werdoyo- Kebonagung Rugikan Milyaran

Diduga Akibat Konseleting Listrik Kandang Ayam di Desa Werdoyo- Kebonagung Rugikan Milyaran

2 min read

DEMAK -SUARAJAVAINDO.COM- Kebakaran hebat yang melanda Kandang ayam milik Suyitno Dusun Weru Rt 05 Rw 01 Desa Werdoyo Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak Jateng Pada hari Minggu tanggal 30/10/2022 pukul 09.15 Wib pagi tadi.
Menurut Informasi yang didapat Awak Media ,Suwarno Kepala Desa Werdoyo ,bahwa kebakaran tersebut di duga dari Konseleting Listrik pada kandang ayam milik Suyitno warganya ,”Ujarnya.

Suwarno Kades Werdoyo menyampaikan bahwa,kandang tersebut kebetulan sudah di panen sehingga kerugian tidak terlalu membengkak,”Ucap Kades Werdoyo Suwarno.

Dikatakan oleh Suwarno Kepala Desa Werdoyo bahwa,”kebakaran tersebut terjadi ketika di tinggal pemiliknya yakni Suyitno yang merupakan warga saya,dan baru di tinggal menjenguk putranya yang di pondok pesantren Kendal,” Ungkapnya.
Ditambahkan oleh Suwarno kepala desa Werdoyo bahwa, Untuk kerugian dari kejadian kebakaran tersebut di tafsirkan kurang lebih sekitar 2 Millyar Rupiah dan kurang dari 3 jam kandang ayam tersebut bisa di dinginkan oleh Pemadam kebakaran,”terang Suwarno Kades Werdoyo.

Sementara itu Kapolsek Kebonagung AKP Maryoto setelah di hubungi Via telpon WhatsApp menyampaikan bahwa,” Membenarkan ada kejadian kebakaran yang melanda Kandang ayam milik Suyitno,”Ucapnya.

AKP Maryoto juga menambahkan bahwa,dengan kejadian kebakaran tersebut yang di duga dari Konseleting Listrik,sampai sore ini pihak pemilik kandang ayam belum melaporkan kejadian tersebut kepada Kami,”Ungkap Kapolsek Kebonagung.

Disampaikan oleh AKP Maryoto , pihak Polsek Kebonagung meminta 2 orang penjaga kandang ayam untuk di mintai keterangan tentang peristiwa itu,”Kata Kapolsek Kebonagung.

Lebih lanjut AKP Maryoto mengharapkan pemilik kandang ayam yakni Suyitno segera melaporkan hal ini ke Polsek Kebonagung sehingga pihak Aparat Penegak Hukum (APH) bisa menindak lanjuti penyelidikan peristiwa kebakaran tersebut,”Pungkas, AKP Maryoto Kapolsek Kebonagung.

Reporter: Banu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *