31 Januari 2023

Beranda » Managemen KPH Mantingan Berikan Reward Kepada Karyawan Yang berprestasi

Managemen KPH Mantingan Berikan Reward Kepada Karyawan Yang berprestasi

2 min read

REMBANG SUARAJAVAINDO.COM –
Untuk meningkatkan kinerja dalam bidangnya manageman KPH Mantingan memberikan treward bagi pejabat setingkat Kepala resort yang menempati dan merawat rumah dinasnya. Rabu 19/10/22.

Administrator KPH Mantingan Ir. Marsaid mengatakan bahwa sesuai dengan arahan direktur Perhutani bahwa untuk karyawan yang punya prestasi baik untuk mandor maupun pejabat yang mempunyai prestasi dan terobosan dalam mengembangkan perusahaan harus diberikan rewad dan untuk yang panismen bagi karyawan yang melanggar aturan dalam perusahaan.”Ujarnya.

“Lanjut Marsaid, ia juga menekankan bahwa dalam menghadapi musim yang ekstrim ini perlu berhati-hati, karena prakiraan cuaca dari BMKG bahwa disini mungkin terang tetapi di daerah lain hujan turun dengan deras. Maka kita perlu berhati-hati ketika berpatroli dimedan yang curam dan daerah yang intensitas hujannya cukup tinggi.

Karena sekarang hujan bisa datang secara tiba-tiba dan bisa mendatangkan banjir maupun bencana tanah longsor ini yang harus diwaspadai ,”ungkapnya. Ia juga berpesan kepada petugas dilapangan untuk selalu waspada dalam bekerja. Bila kondisi sangat berbahaya untuk segera melaporkan kepada pimpinan setempat. Agar dapat dimabil tindakan sementara dan melaporkan kepada pimpinan yang lebih tinggi.

Niam salah satu penerima penghargaan dalam menempati rumah dinas KRPH mengatakan ia juag tidak menyangka bahwa dengan tetap merawat dan menempati rumah dinas walaupun jauh dari layak ,kalau kita mau merawat dengan tetap menempatinya akan menjadi indah dan rumah juga terawat.” Tuturnya.

Perlu diketahui bahwa untuk Penghargaan 5 R jenis perkantoran tingkat Divisi Regional disabet oleh TPK Mantingan. Sedangkan untuk perkantoran tingkat KPH Mantingan juara 1 Kantor BKPH Medang, juara II Kantor BKPH Kebon dan Juara III kantor BKPH Demaan. Sedangkan untuk juara Rumah Dinas 1 RD BKPH Ngiri, juara II RD Demaan dan Juara III RD Kebon.

Adapun untuk penghargaan bagi KRPH yang sering menyambangi KRPH adalah ,KRPH Bedingin, Gaplokan, Kedungbacin, Sangrah, Tlogo, Ngiri, Trembes, Nglangitan, dan Pasedan . managemen juga memberikan panismen kepada 4 karyawan yang lalai dalam melakukan pekerjaanya.
(Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *