5 Februari 2023

Beranda » Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar Antusias Ikuti Jalan Sehat, Dukung Pemecahan Rekor MURI

Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar Antusias Ikuti Jalan Sehat, Dukung Pemecahan Rekor MURI

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Ratusan peserta Jalan Sehat yang diikuti warga masyarakat, kader dan simpatisan Partai Golkar yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kota Blitar dalam rangka memperingati HUT ke – 58. Para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini, begitu pula Drs. Moch. Hardi Usodo selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar juga antuisias dan semangat serta berbaur bersama para peserta bahkan mendorong kursi roda dari peserta yang menderita sakit tetapi tetap mengikuti jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat ini secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia oleh jajaran pengurus Partai Golkar bersama kader dan simpatisan serta dicanangkan dalam rangka pemecahan rekor MURI dan merupakan instruksi dari Pusat dimana seluruh kader berbaur dengan masyarakat Kota Blitar serta mendukung program pemerintah memasyaratkan olahraga dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Dalam kesempatan wawancara seusai acara Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar yang biasa disapa Dodok menjelaskan bahwa ” momentum kegiatan jalan sehat ini guna menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, dan Partai Golkar sebagai motor penggerak dibidang kesehatan diwujudkan dalam kegiatan olahraga jalan sehat ini,” jelasnya.

Dodok menambahkan bahwa ” Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan jalan sehat ini, dimana jalan sehat ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke – 58 Partai Golkar di tahun 2022 ini, dengan harapan masyarakat ikut merasakan kebahagian bersama Partai Golkar,” tambahnya.

Disamping itu ungkap Dodok bahwa didalam kegiatan jalan sehat ini tidak lupa selalu memanjatkan doa agar kita selalu diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. ( Ich/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *