5 Februari 2023

Beranda » Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai HUT Partai Golkar Ke 58


Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai HUT Partai Golkar Ke 58

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM
Ribuan warga dan kader Partai Golkar di Jateng mengikuti jalan sehat bersama, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, di Semarang, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan sehat bersama itu, mendapat sambutan luar biasa hingga pesertanya mencapai hampir 15.000 dan membuat jalan raya mulai dari jalan Veteran melintasi jalan Pahlawan dipenuhi ribuan masyarakat yang memakai kaos bernuansa kuning.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan Partai Golkar dalam rangka memperingati HUT yang ke- 58.

“Jalan sehat digelar pagi ini untuk mendorong agar masyarakat gemar berolah raga, sekaligus untuk menjaga kesehatan pasca pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurut Ferry, jalan sehat merupakan bentuk komunikasi yang baik antara partai Golkar dengan seluruh masyarakat dan betul-betul terlibat dalam peringatan ulang tahun ini.

“Ini adalah kegiatan serentak yang di laksanakan di seluruh wilayah Indonesia tidak terkecuali kabupaten/kota,” tuturnya.

Selain jalan sehat, lanjutnya, kegiatan yang diadakan di antaranya bhakti sosial, pameran UMKM, donor darah serta kegiatan lainnya untuk menyemarakkan ulang tahun ke-58 Partai Golkar khususnya ditingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Peserta jalan santai pagi ini jumlahnya sekitar 15.000 orang ,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Ir Panggah Susanto MM menutukan kegiatan HUT ke-58 Partai Golkar dilaksanakan mulai 16 Oktober 2022 berupa Jalan sehat secara serentak di wilayah Indonesia hingga kabupaten/kota.

Dia menambahkan, untuk kegiatan DPD Golkar Provinsi Jawa Tengah menggelar jalan sehat yang diikuti hampir 15.000 peserta baik kader internal maupun masyarakat luas.

“Kegiatan ini mengambil tema sesuai tema nasional yaitu ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’. DPD Partai Golkar di 35 Kabupate/Kota juga serentak mengadakan kegiatan yang sama jalan sehat,” ujar Panggah.

Dia menambahkan kegiatan
Jalan sehat ini disediakan berbagai macam dooprice yang menarik untuk memberikan semangat kepada peserta yang nantinya mendapatkan hadiah melalui kupon yang diundi.

“Ini salah satunya upaya bagaimana merebut hati rakyat untuk memenangkan partai Golkar di Pileg 2024 mendatang,” tuturnya.

    ** Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *