31 Januari 2023

Beranda » Gadis cantik KDA Juara I Lomba Menyanyi dalam Ormas Expo se-Jateng

Gadis cantik KDA Juara I Lomba Menyanyi dalam Ormas Expo se-Jateng

1 min read

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Keysa diva Azzahra mewakili Srikandi Pemuda Pancasila terpilih juara 1 dalam lomba Menyanyi, di Lokasi Wisata Semilir Bawen Kabupaten Semarang, sabtu 15 Oktober 2022.

Pada saat di temui awak media Keysa mengatakan ” saya merasa senang dan bangga bisa mengikuti lomba nyanyi mewakili dari Ormas Srikandi Pemuda Pancasila tak menyangka bisa meraih juara 1 lomba bernyanyi dalam acara Ormas Expo 2022 di Kampung semilir,” ucap Keysa yang saat ini masih Kuliah di UNES jurusan musik semester 3

Ketua Dewan Juri Edi Tala mengatakan, lomba bernyanyi merupakan bagian dari kegiatan Ormas Expo yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jateng. Selain lomba bernyayi ada juga pameran karya masing-masing ormas di tiap stand, lomba baca puisi, dan berbagai atraksi seni seperti barongsay dan kuda lumping. Kegiatan akan berlangsung sampai 16 Oktober 2022.

Edi Tala yang menjadi juri melakukan penilaian kepada para peserta lomba bernyanyi dengan beberapa kriteria. Antara lain menyangkut penghayatan (penjiwaan), ekspresi, suara, dan penampilan.

Lomba bernyanyi: Juara I diraih Kaysa Diva Azzahra dari Ormas Srikandi Pemuda Pancasila, juara ll Ormas IWAPI Dan Juara III Ormas IPEMI

  #poerBled'eks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *