30 Januari 2023

Beranda » Forum Jateng Gayeng (FJG) Siap Bersinergi Dengan 30 Ormas di Ajang Ormas Expo 2022

Forum Jateng Gayeng (FJG) Siap Bersinergi Dengan 30 Ormas di Ajang Ormas Expo 2022

1 min read

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Forum Jateng Gayeng (FJG) siap bersinergi dengan Kesbangpol Jateng dalam ajang Oktober Fest Ormas Expo 2022 yang bakal digelar di Dusun Semilir 14-16 oktober 2022.

Ketua Umum Robani Akbar mengapresiasi adanya kegiatan Fest ormas expo yang digelar Kesbangpol Jateng bekerja sama dengan pihak Dusun Semilir, Kabupaten Semarang.

” Kami senang mendapat kesempatan bersama 30 ormas lain yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini sekaligus dapat digunakan sebagai ajang promosi FJG untuk diperkenalkan pada pengunjung yang hadir nanti,” Ujar Robani Akbar

Robani menambahkan, sebagai salah satu peserta ormas expo dari 30 ormas yang terpilih. Selain menampilkan lomba kreasi dan lomba puisi, FJG juga melayani permasalan sosial lainya, salah satunya kunsultasi hukum gratis, “datang ke stand kami nomer 30 dan kami siap membantu dan melayani,” ucap ketua umum FJG Robani Akbar.

Perlu diketahui ormas yang mendaftar ke Kesbangpol Jateng pada kegiatan ormas expo jumlahnya ada 45 tetapi melalui seleksi oleh pihak Kesbangpol ditetapkan 30 ormas, FJG salah satunya, jadi saya merasa bangga,” ujarnya

Robani Akbar berharap jumlah pengunjung nantinya yang berkunjung banyak mengingat kegiatan ini di selenggarakan di tempat wisata Dusun Semilir disamping itu semoga pada pelaksanaannya tidak turun hujan mengingat pelaksanaanya di gelar ditempat terbuka.

  #poerBled'eks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *