5 Februari 2023

Beranda » Battra SN Siap Bersinergi Dengan 38 Ormas di Ajang Ormas Expo 2022


Battra SN Siap Bersinergi Dengan 38 Ormas di Ajang Ormas Expo 2022

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM – Battra (Pengobat Tradisional) Supranatural Nusantara siap bersinergi dengan Kesbangpol Jateng dalam ajang Oktober Fest Ormas Expo 2022 yang bakal digelar di Dusun Semilir 14 – 16 oktober 2022.

Ormas yang nantinya menempati stand no 4 sesuai undian bakal menggelar pengobatan tradisional bagi para pengunjung pada kegiatan ormas expo. Selain itu juga Battra SN akan memamerkan produk produk herbal murni buatan sendiri sekaligus memperkenalkan Battra S  diacara tersebut.

Ketua Harian Battra Supranatura Nusantara, Pujo Jatmiko,S.Pd ( Joon Genthong) mengapresiasi adanya kegiatan ormas expo yang digelar Kesbangpol Jateng bekerja sama dengan pihak Dusun Semilir, Kabupaten Semarang.

” Kami senang mendapat kesempatan bersama 38 ormas lain yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini sekaligus dapat digunakan sebagai ajang promosi Battra untuk diperkenalkan pada pengunjung yang hadir nanti,” Ujar Joon Gentong sapaan akrab Pujo Jatmiko.

Pada acara nanti dirinya di stand pameran akan menggelar bakti sosial pengobatan alternatif maupun tradisional.
” Kami akan dibantu teman teman terapis dari Kabupaten Semarang yang cukup mumpuni apabila ada beberapa pengunjung minta diterapi,” paparnya.

Sementara Sekjen Battra Supranatural Nusantara M.Taufiq mengaku senang Battra Supranatural Nusantara mendapat kehormatan dari pihak Kesbangpol Jateng masuk nominasi sebagai salah satu peserta.

” Kami bersyukur sebagai salah satu peserta ormas expo dari 39 ormas yang terpilih. Dan siap bersinergi dengan 38 Ormas peserta Oktober Fest With Ormas Expo 2022.

Perlu diketahui ormas yang mendaftar ke Kesbangpol Jateng pada kegiatan ormas expo jumlahnya ada 45 tetapi melalui seleksi oleh pihak Kesbangpol ditetapkan 39 ormas, Battra SN salah satunya, jadi saya merasa bangga,” ujarnya kepada suarajavaindo.com, dikediamannya Kesatrian K 78 Semarang, Selasa (11/10/2022).

Dirinya berharap jumlah pengunjung nantinya yang berkunjung banyak mengingat kegiatan ini di selenggarakan di tempat wisata Dusun Semilir disamping itu semoga pada pelaksanaannya tidak turun hujan mengingat pelaksanaanya di gelar ditempat terbuka.

   Purbledeks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *