31 Januari 2023

Beranda » Hujan Angin Sebabkan Rumah di Kecamatan Miri Sragen Tertimpa Pohon, Evakuasi Libatkan Polisi dan Warga

Hujan Angin Sebabkan Rumah di Kecamatan Miri Sragen Tertimpa Pohon, Evakuasi Libatkan Polisi dan Warga

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Hujan deras di sertai angin mengakibatkan sebuah pohon roboh menimpa rumah warga di Dukuh Gagan Desa Sunggingan Kecamatan Miri Sragen.

Pohon berjenis jati itu roboh menimpa salah satu rumah warga pada Senin (10/10/2022) pukul 14.00 WIB.  Hal itu seperti disampaikan Kapolsek Miri AKP Suyono dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Untuk mengevakuasi pohon jati yang masih menimpa rumah tersebut, sejumlah anggota Polsek Miri dikerahkan bersama sama warga setempat.

Kapolsek menyatakan, siang pukul 14.00 WIB mendadak terjadi angin kencang di sertai hujan dan listrik padam. Hal itu menyebabkan robohnya pohon yang berlokasi didepan rumah warga tersebut roboh.

“ benar bahwa siang pukul 14.00 WIB telah terjadi bencana alam pohon roboh menimpa rumah warga dibagian teras depan. Saat ini pohon tersebut telah dievakuasi oleh anggota Polsek Miri bersama sama warga setempat, “ ujarnya.

“Bersamaan dengan datangnya angin kencang dan hujan tersebut, mendadak terdengar suara pohon roboh, yang ternyata menimpa teras rumah warga, serta kabel PLN, yang mengakibatkan terputusnya jaringan listrik di kampung tersebut, “ tambah AKP Suyono.

Beruntung bencana ini tidak sampai mengakibatkan korban jiwa. Namun setidaknya pemilik rumah harus merugi untuk biaya renovasi hingga jutaan rupiah.

(Humas / Vio Sari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *