30 Januari 2023

Beranda » Kapolres Sukoharjo Berikan Berbagai Penghargaan Berprestasi Kepada 12 Saka Bhayangkara

Kapolres Sukoharjo Berikan Berbagai Penghargaan Berprestasi Kepada 12 Saka Bhayangkara

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Sebanyak 12 Saka Bhayangkara binaan Polres Sukoharjo mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S. Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres saat apel pagi di halaman Mapolres, Senin (10/10/2022).

Penghargaan diberikan atas keikutsertaan 12 saka bhayangkara sebagai perwakilan Polres Sukoharjo dalam ajang perkemahan saka bhayangkara kwartir daerah Jawa Tengah tahun 2022. Dalam sambutannya Kapolres berpesan kepada 12 saka bhayangkara untuk terus meningkatkan kemampuan dan raih prestasi.

“Terus tingkatkan kemampuan kalian, jangan mudah puas atas capaian-capaian yang kalian raih. Asah terus kemampuan kalian dan raih prestasi sebanyak banyaknya,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S.

Selain memberikan penghargaan kepada saka bhayangkara, Kapolres Sukoharjo juga memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi. Ada 4 personil bagian logistik yang mendapatkan penghargaan, mereka dinilai telah berjasa dalam renovasi masjid di Dukuh Kerjo Kecamatan Bulu.

4 personil yang mendapatkan penghargaan antara lain AKP S Winardi, AIPTU Rahmat Basuki, AIPDA Yanto dan AIPDA Eko Saputro.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan banyak banyak terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas dedikasi kalian yang telah membantu proses renovasi masjid,” ungkap Kapolres.

Disamping memberikan penghargaan, Kapolres juga memberikan thropy kepada 3 pasangan pemenang lomba bulu tangkis Presisi Cup Polres Sukoharjo yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI.

Vio Sari/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *