5 Februari 2023

Beranda » Puncak HUT ke-77 TNI Bapati Dan Dandim Rembang Ngonthel Bareng.

Puncak HUT ke-77 TNI Bapati Dan Dandim Rembang Ngonthel Bareng.

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM -Rembang, – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI yang bertema “ TNI Adalah Kita” yang digelar di Makodim 0720/Rembang, Minggu (9/10/2022).
Acara berlangsung dengan meriah dengan berbagai macam kegiatan yang meliputi senam bersama, jalan santai, Ngontel Sepeda tua bareng Forkopimda Rembang yang diikuti prajurit dan masyarakat, dan panggung prajurit.

Bupati Rembang Abdul Hafidz, S.Pd.I mengatakan bahwa Ia bersyukur atas perjuangan para pahlawan kemerdekaan khususnya para pahlawan Tentara Nasional Indonesia.

“Sehingga kita dapat menikmati dan menjaga serta mempertahankan kemerdekaan ini dengan kehidupan yang damai dan tentram,” tambahnya.

Selain itu, HUT TNI ke- 77 tahun 2022 ini untuk mewujudkan kebersamaan kerjasama antara Pemerintah dengan TNI, Polri serta semua elemen masyarakat dalam bersinergi membangun bangsa dan negara.

“Selamat dan Dirgahayu TNI ke- 77 tahun 2022 semoga senantiasa tetap menjaga masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pungkasnya

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos. M.Si mengatakan sangat terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam puncak acara HUT ke 77 TNI. Pada HUT ke 77 TNI dengan Tema “TNI adalah Kita” pihaknya tetap mengupayakan tugas pokok TNI dan membantu masyarakat

“Pada usia yang ke 77 TNI kami Kodim 0720/Rembang sesuai dengan instruksi pimpinan Panglima TNI sebagaimana dalam melaksanakan tugas pokok, kami sebagai satuan teritorial senantiasa melaksanakan kegiatan yang membantu masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Dandim mengharapkan kerja sama dan kolaborasi dengan Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya memajukan kabupaten Rembang (SIGIT/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *