30 Januari 2023

Beranda » Ki Rohmad Mijil Laras Ketua IPI Semarang Periode 2022 – 2026

Ki Rohmad Mijil Laras Ketua IPI Semarang Periode 2022 – 2026

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM
Ketua DPW IPI Jateng, Ki Bagus Haryawan resmi melantik Ki Rohmad Mijil Laras sebagai Ketua DPC Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Kota Semarang periode 2022 – 2026 yang berlangsung di Museum Ronggowarsito Jawa Tengah, Semarang, Minggu (9/10/2022).

Acara dihadiri 60 pengurus serta tamu undangan pelantikan berjalan lancar dengan mengusung tema Dadiyo lancip tanpo natoni, dadiyo landep tanpo nglarani, dadiyo.obor tanpo mlerengi, dadiyo duwur tanpo nganciki, dadiyo bener tanpo keminter, dadiyo unggul tanpo njegal, dadiyo mulyo tanpo ngino, dadiyo cahyo sinebar dalan nyulapi, dadiyo aguna mring sasama, welas asih tepa sliro mring sapodo podo.

Walikota Semarang yang diwakili Kepala Dinas Kesbangpol Kota Semarang, Drs. Sapto Adi,MM mengapresiasi kepada IPI Kota Semarang yang selama ini turut serta andil dalam proses pembangunan kota semarang khususnya dalam kegiatan sosial untuk kepentingan warga kota semarang.

” Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi seperti yang digaungkan walikota ajakan bergerak bersama yang sudah diterapkan IPI Semarang. Oleh karena itu konsep bergerak bersama diutamakan untuk pembangunan seluruh kota semarang,” tuturnya.

Pembangunan akan berjalan apabila disengkuyung bersama dengan bergotong royong untuk memajukan kota semaran. Ini wajib bagi setiap elemen masyarakat kota Semarang.

Momentum hari ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kita semua para pengurus maupun seluruh anggota IPI.
Hari ini merupakan salah satu proses keberlangsungan organisasi dan pelaksanaannya dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Sapto berharap IPI Kota Semarang dapat bersinergi lebih kuat lagi dengan Pemerintah Kota Semarang  dalam rangka pembangunan.

Sementara Pelindung IPI Kota Semarang, Aris Pandan,S.Kom.MM mengatakan dengan adanya kepengurusan IPI yang baru bisa saling nyengkuyung bersama dan lebih solid lagi didalam membangun struktur organisasi di kota semarang ini.

IPI beberapa tahun ini sering berkolaborasi dengan Yayasan Sunan Pandanaran terutama diacara perungatan peringatan kirab, HUT dan lainnya. Diharapkan kedepannya bersinergi dengan pemkot Semarang,” tuturnya.

Paranormal dapat diartikan melebihi diatas normal. Untuk itu dapat bergerak bersama, dengan kehadiran IPI ini bisa luar biasa. Dapat.membantu gerakan gerakan yang lebih baik lagi. Tidak hanya gerakan yang abnormal tetapi yang lebih normal lagi.

Saya yakin IPI bisa membawa akselerasi yang lebih baik lagi. Tantangan pengurus baru biasanya awalnya semangat luar biasa tetapi nantinya tantangan kedepan ditahun 2023  jangan sampai surut,” ujar Aris.

Kami berharap dari awal dilantik hingga akhir struktur kepengurusan benar benar tetap solid dan kuat.

    **Taufiq




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *