Breaking News

Ultahnya yang Ketiga APO, Rini : Jangan lupa “Sempak Suwek “

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM –
Sebanyak 130 anggota yang tergabung dalam Komunitas Artis Po Ora (APO) menggelar syukuran di ulang tahunnya yang ke – 3 berlangsung di Resto, Bar n Cafe Black Box, jalan Basudewa 752C Semarang, Sabtu (24/9).

Dalam acara ultah APO turut hadir pula Crazy Woman, Srikandi Community serta dimeriahkan hiburan solo organ. Kegiatan rutin APO berupa arisan anggota yang dilaksanakan setiap sabtu siang pukul 12.00 di Cafe Balck Box.

Ketua APO Semarang Christyarini mengatakan APO selama tiga tahun jumlah membernya mencapai 130 orang. Semoga kedepan anggotanya mencapai 200,” tuturnya.

” Kami batasi kalau member sudah mencapai jumlah 500 orang akan kami stop. lebih lanjut Rini menghimbau pada semua member untuk selalu guyup, rukun damai.
Jangan sampai ada saling bermusuhan maupun beda pendapat yang dianggap tidak penting,” ujarnya Rini sapaan akrab Christyarini.

Rini berharap semua anggota APO harus selalu kompak, ciptakan kerukunan serta guyup rukun, semangat kompak Sampai Tuwek (Sempak Suwek). Yang penting hilangkan rasa iri dengki, gosip gosip murahan yang ada di komunitas kita tercinta ini.

” Kami berpesan sesama anggota saling mengerti, saling ngemong, dengan adanya itu semua Insya Allah APO kedepannya berjalan dengan baik ,” paparnya.

Lebih lanjut Rini menjelaskan APO terbentuk awal mulanya dari seringnya nyanyi-nyanyi bersama
dibeberapa tempat yang ada hiburan musiknya dan saling ketemu antar lintas komunitas, lalu kami membentuk komunitas baru yang diberi nama APO dari kata Artis Po Ora,” jelas Rini

   #POERBLED'EKS.

About suara javaindo

Check Also

Lukman Hakim : 5 Kandidat Siap Bertarung Di Musyawarah FKSB 3 Desember Mendatang

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM – Steering Commite (SC) Musyawarah Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.