Breaking News

Temui Bupati, Karutan Rembang Bahas Rencana Relokasi Bangunan Rutan

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Hari ini Kepala Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kasubsi Pengelolaan bertemu dengan Bupati Rembang, Rabu (21/9).

Bertempat di Ruang Kerja Bupati, kedatangan Kepala Rutan Rembang beserta jajaran disambut baik oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz.

Kepala Rutan Rembang juga memberikan sebuah cinderamata miniatur mobil Jeep karya Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Rembang yang dipuji-puji saat berkunjung di Rutan Rembang lalu.

Maksud dari pertemuan ini adalah guna membahas rencana relokasi bangunan Rutan Rembang yang sebelumnya telah didiskusikan bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang.

Kepala Rutan Rembang Supriyanto menyampaikan bahwa tujuan dari pertemuan kali ini dengan Bupati Rembang guna membahas relokasi bangunan Rutan Rembang dan menjalin silaturahmi.

“Kami telah menyampaikan kepada Pak Bupati tentang rencana relokasi tersebut dan Alhamdulillah beliau mengapresiasi. Nantinya beliau menginginkan pertemuan kembali dengan pihak Kumham guna menindak lanjuti rencana relokasi tersebut”,ucapnya. (Sigit).

About suara javaindo

Check Also

Diduga Lakukan Penyimpangan Pengelolaan Anggaran, DPRD Kota Pekalongan Dilaporkan ke Polisi

SUARAJAVAINDO.COM, PEKALONGAN – Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.