Warga Pakis Adu Mulut dengan Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Rembang

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Semakin hari semakin padat pekerjaan di lokasi TMMD Sengkuyung TA 2022 Kodim 0720/Rembang di desa Pakis kecamatan Sale kabupaten Rembang. Antara warga Masyarakat dengan Satgas TMMD sering adu mulut ketika di lokasi TMMD ini (08/08/2022)

Suparman,warga masyarakat desa Pakis seringkali adu mulut dengan Satgas TMMD yang juga ikut kerja di lokasi TMMD ini,teriak teriak cara bapak Suparman untuk meminta bahan baku untuk bahan adukan untuk pekerjaan jalan yang sedang di kerjakan ,tanpa di sadari itu yang membuat suasana pecah yang tadinya tegang karena suatu pekerjaan.

Disaat rasa capek ,rasa jenuh dan lelah di bawa terik matahari ,ada – ada kelakuan warga masyarakat Desa Pakis untuk membuat suasana menjadi mencair lagi,dengan cara sepeti itu biar bapak – bapak TNI yang notabene pekerja keras dengan penuh rasa serius dan tegang bisa sedikit santai dengan pekerjaanya,ungkap Suparman.
Semua itu di lakukannya hanya bertujuan agar bapak – bapak TNI tidak merasa lelah, tetap semangat dan tidak capek di saat di lokasi TMMD Sengkuyung ini.

Memasuki Minggu ketiga yang di tarjetkan sampe 1 bulan ,tidak hanya warga Desa Pakis yang sudah capek untuk kegiatan ini, tapi dari satuan tugas TMMD Kodim 0720/Rembang juga sudah berasa capek, tapi semuanya itu hilang tanpa bekas dengan candaan warga yang selalu menghibur .(Sigit)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.