Lewat Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Jaga Keamanan Dan Ketertiban Desa

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG -Babinsa Koramil 08/Sluke Kodim 0720/Rembang, Sertu Sigit Pramono melaksanakan giat komsos bersama warga membahas tentang permasalahan yang ada di desa binaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Trahan Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Senin (08/08/2022)

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Sertu Sigit Pramono, dirinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah, sehingga situasi keamanan desa tetap kondusif.

Semoga melalui himbauan yang terus kami berikan, kepedulian dan tanggung jawab masyarakat tentang keamanan di desa Trahan semakin meningkat, sehingga lingkungan desa menjadi aman dan kondusif.” ujarnya.

Sementara Rukani, salah seorang warga mengatakan bahwa wilayah di Desa Trahan dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Kegiatan sehari-hari warga masyarakat berjalan seperti biasanya kepedulian warga semakin meningkat berkat kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga selama ini.” Tuturnya (Sigit)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.