Anggota SWI akan Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

SUARAJAVAINDO.COM, JAKARTA – Sekjen Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Herry Budiman didampingi Kabid Humas DPP Hendra Gunawan dan Ketua DPW SWI Jakarta audiensi dan diterima Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta, Selasa, (9/8/2022) di jalan Warungbuncit Raya, Jakarta Selatan.

Herry Budiman mengatakan bahwa program kepesertaan BPJS-TK bagi anggota SWI merupakan program kerja nasional SWI dan sangat bermanfaat bagi anggota.

“Ini kan progres dari hasil Rakernas kemarin dan komitmen DPP” ujar Sekjen SWI yang akrab disapa Masher.

Dirinya mengungkapkan, bahwa setiap anggota SWI akan menjadi peserta BPJS-TK dengan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT).

“Segera. Insya Allah SWI akan menjadi peserta tiga program BPJS-TK yaitu JKK, JHT dan JKM” jelas Herry Budiman.

Sementara, Ketua DPW SWU Jakarta, Abdi Arief menyampaikan mendukung program nasional SWI ini yang merupakan komitmen terhadap visi SWI itu sendiri.

“Keren. SWI memfasilitasi para anggotanya di seluruh Indonesia menjadi peserta BPJS-TK. Ini bermanfaat sekali bukan bagi anggota SWI tetapi juga keluarganya” tandas Andi. ( HUM/IES/RED )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Jaksa Agung Burhanudin Apresiasi Webinar Kolaborasi Kejaksaan Depok dan Universitas Indonesia

SUARAJAVAINDO.COM, JAKARTA – Jaksa Agung St Burhanudin mengapresiasi webinar yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Depok yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.