DPC Sekber IPJT Grobogan Gelar Rapat Reorganisasi, Ada Penambahan Jabatan Baru

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Dewan Pimpinan Cabang Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (DPC Sekber IPJT) Kabupaten Grobogan menggelar rapat kepengurusan. Kegiatan berlangsung di Rumah Makan Arum Kemantren, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, pada Sabtu (6/8/2022).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPC Sekber IPJT Kabupaten Grobogan yakni Mugiono yang juga Pemimpin Redaksi Suara Javaindo. Beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya terkait reorganisasi, dimana akan ada penataan kembali susunan pengurus demi memaksimalkan kinerja. Selain itu, terkait penunjukan kantor.

Dalam kesempatan itu, Mugiono mengatakan berkurangnya 4 anggota karena ditarik kepusat membuat organisasi yang dipimpinnya harus menggelar rapat pengurus.

“Mereka yang ditarik kepusat adalah Puji Daryana, Imam Suranto, Angga Wibisana dan Widodo,” kata Mugiono.

Untuk itu, kata Mugiono Secepatnya harus ditata ulang kepengurusan yang baru dan segera dilayangkan ke DPP Sekber IPJT untuk kemudian diajukan ke Kesbangpol Kabupaten Grobogan.

“Perubahan kali ini ada penambahan jabatan yaitu Pengembangan multimedia yang dijabat oleh Suwarno, kemudian perubahan pengurus yaitu untuk bendahara 1 dijabat Muhtarom, bendahara 2 masih dijabat Aris Jhon, untuk Humas ada 2 yaitu Jokowi dan Tatang Sujana. Selanjutnya sekretaris dijabat Ramijan yang sebelumnya dijabat Imam Suranto,” terang Mugiono.

Mugiono berharap kepengurusan yang baru ini diharapkan mampu bekerja maksimal sesuai bidangnya dan dapat bekerjasama dengan baik.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPC Sekber IPJT Grobogan Heru Gunawan, ia berharap organisasinya mampu bekerja kompak.

“Kalau kita kompak apapun yang kita harapkan dapat terwujud dengan baik, misalnya untuk penunjukan kantor baru DPC IPJT Grobogan nanti kita bisa patungan. Saya yakin untuk kantor baru sangat mudah bagi kita, intinya kepedulian dan kekompakan kita,” tandas Heru Gunawan.

(Tatang S)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolsek Mojolaban Bersama Forkopimcam Tinjau Jembatan Sasak, Banyak Pesan Penting Untuk Pengelola

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Polsek Mojolaban bersama Forkopimcam melaksanakan tinjauan ke jembatan sasak diatas Sungai Bengawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.