Penyerahan Mahasiswa PPLK Unisma Terhadap MTS Raudlatul Ulum

SUARAJAVAINDO.COM, MALANG – Kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK) Mahasiswa Fakultas Agama Islam, Universitas Islam Malang, kembali terlaksana di MTS Raudlatul Ulum Karangploso, Rabu (03/08/2022).

Mengawali kegiatan PPLK ini, dosen pembimbing melakukan proses penyerahan mahasiswa terhadap kepala sekolah MTS Raudlatul Ulum.

Di awali pembukaan kepala sekolah, Drs. H. Qismul Ali, M.Pd, mengucapkan selamat datang kepada dosen pembimbing dan mahasiswa bertugas dengan senang hati.

“Tambahnya, anda sekalian kami yakini sebagai mahasiswa dengan segudang ilmu. Oleh karenanya dengan kegiatan ini nantinya bisa menjadi wahana eksplor ilmu dan pengalam yang lebih dalam, sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan anda di tengah masyarakat,” Ungkapnya.

Pertemuan yang sangat menggembirakan antar dua pihak lembaga ini, di pandang menjadi awalan yang baik serta kedepannya akan saling berkometmen menjalankan tugas-tugas pendidikan.

Syafi’atul Mir’ah Ma’shum, Dosen pembimbing PPLK mengucapkan, ribuan terimakasih atas berkenannya bapak kepala sekolah menerima kami dengan senang hati dan terimakasih pula sudah berkenan menjadi mitra Unisma dalam pengembangan wawasan kemahasiswaan.

“Tujuan dari kegiatan PPLK ini ialah mengembangkan kemampuan mahasiswa dan kedepanya kami mohon agar bapak ibu guru berkenan mendampingi mahasiswa kami dalam tugasnya, sehingga mahasiswa kami dapat mengembangkan teori yang di dapatkan di Unisma,” Tegasnya.

“Apa bila terdapat dari mahasiswa kami melakukan sesuatu yang tidak berkenan mohon teguran bapak ibu guru dan silahkan untuk melaporkan terhadap kami melalui koordinator kelompok PPLK, saudara Hainor Rahman,” Pungkasnya. ( Nor/Ies )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Peduli Lingkungan, BEMNUS Jatim Serahkan 100 Bibit Tanaman

SUARAJAVAINDO.COM, TULUNGAGUNG -Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur memiliki keindahan alam yang indah. Dibutuhkan peran serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.