Giat Razia Miras Oleh Satpol PP Jepara di Tempat Hiburan Malam Pantai Pungkruk Diduga Bocor

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jepara gagal merazia miras (minuman keras) di tempat hiburan malam Karaoke yang berada di area Wisata Pantai Pungkruk, tepatnya di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, pada Selasa (2/8/2022) pukul 22.45 Dini hari.

Diduga kegagalan tersebut terjadi karena adanya informasi yang bocor dari internal Satpol PP sehubungan akan adanya giat operasi razia miras yang akan dilakukan oleh pihak Satpol PP.

Giat razia miras dipimpin langsung Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Jepara, Abdul Khalim. Terlihat tempat hiburan malam karaoke tersebut sepi dari pengunjung.

Kabid Gakda belum memberikan komentar terkait kelanjutan kegiatan razia miras, yang pasti selaku penegak perda tentunya tidak akan tinggal diam banyaknya aduan dari masyarakat dan ramainya pemberitaan yang selama ini gencar memberitakan tempat hiburan malam tersebut.

( Adhi S )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Rapat Pemilihan Pengurus PAC Ormas PP Jepara Kota

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ormas Pemuda Pancasila, Kecamatan kota, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.