Para Guru SMP 24 Semarang Yang Sudah Purna Tugas Gelar Temu Kangen di Soto Boyolali H. Talkhis

SEMARANG.SUARAJAVAINDO.COM
Mantan Guru SMP Negeri 24 Semarang yang sudah purna tugas mengadakan acara temu kangen, nglumpukke balung pisah bertempat di Soto Sapi dan Soto Ayam Kampung Boyolali H. Talkis jalan Mr. Koesbiyono Condrowibowo km 18 Sumurejo, Gunungpati, Kota Semarang, Sabtu (30/7/2022).

Acara dihadiri 20 guru SMP 24 Semarang yang sudah purna tugas, selain rata rata berdomisili di Semarang, ada juga yang datang dari Surakarta. Awal mulanya saat membentuk grup WA mantan guru SMP 24 Semarang, lalu saling sapa serta saling memberikan kabar keadaan masing masing anggota lalu mengagendakan untuk saling bertemu di Soto H. Talkis yang kebetulan,H.Talkhis juga mantan guru SMP Negeri 24 Semarang.

Salah satu pencetus dalam acara spontan temu kangen Sunarto,S.Pd.M.Pd saat diwawancarai awak media menuturkan acara temu kangen diadakan karena sudah lama tidak bertemu hampir 25 tahun. Kami kumpul kumpul dari semua guru guru yang ada di SMP Negeri 24 Semarang pada waktu dulu dan sekarang sudah banyak yang pensiun,” terangnya.

” Ini merupakan moment penting bisa berkumpul dalam rangka mendekatkan kembali.persaudaraan agar tetap semangat dalam mengarungi hidup memasuki masa tua tetapi swmangatnya tetap muda,” ujar Sunarto.

Dia Berharap nantinya tetap membangun menjadikan suatu komunitas dalam berkumpul dan nantinya ada kelanjutannya untuk bisa saling memberikan infoemasi apa saja yang kaitannya dengan menjaga persaudaraan agar jangan sampai kita putus, kalau perlu sampai dengan anak anak kita dalam.menjalin persaudaraan,” pungkasnya.

Hal senada ditambahkan Paulus Darmojo yang datang dari Solo, ” Kami punya kesan luar biasa dalam temu kangen hari ini. Guru yang sudah purna tugas dari SMP Negeri 24 Semarang semuanya sungguh ok dan bisa dilanjut pada pertemuan berikutnya biar tambah gayeng karena tadi ada beberapa yang berhalangan hadir,” ungkapnya.

Dia terkesan dengan perkembangan area diwilayah SMP Negeri 24 Semarang keadaan sekarang sungguh luar biasa, jalan jalan protokol nya sudah aspalan semua, bangunan bangunan banyak yang sudah keramik, pokoknya luar biasa deh,” ujarnya saat menutup pembicaraan.

Acara temun kangen di meriahkan dengan hiburan Melodika Musik yang menyuguhkan lagu tembang kenangan serta lagu yang sedang Hit saat era sekarang, antusias para peserta temunkangen dalam mengapresiasi sangat luar biasa, banyak yang menyumbangkan suara emasnya.

Acara ditutup dengan melakukan poto bersama serta menyanyikan lagu penutup Kapan kapan milik band legendaris Koes Plus yang dinyanyikan secara bersama sam menambah kuatnya keakraban sesama anggota.

#Taufiq

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Koti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Se-Jateng

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Komando Inti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.