DPW Partai PELITA Jateng Siapkan Rapat Koordinasi Menuju Rakernas Tanggal 15 Mei – 17 Mei 2022

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – DPW Partai PELITA Jateng menggelar Rapat koordinasi DPD se Jateng di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PELITA Jawa Tengah pada Sabtu (8/5/2022). Tujuannya untuk mempersiapkan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Partai PELITA.
Dalam kesempatan itu hadir fungsionaris Majlis Pertimbangan Wilayah.

“Kami beserta Jajaran dan seluruh Ketua DPD Partai PELITA menggelar rapat koordinasi tujuannya untuk mempersiapkan dan mensukseskan Rakernas Partai PELITA yang akan dilaksanakan pada 15 Mei hingga 17 Mei 2022,” kata Dodiek Indrawirawan Ketua DPW Partai PELITA Jawa Tengah saat ditemui Wartawan di Kantor DPW Partai Pelita Jateng. Minggu (8/5/2022).

“Dalam Rakernas nantinya akan hadir 34 DPW dan 540 DPD seluruh Indonesia, para pengurus di daerah nantinya akan mendapatkan pendidikan politik dari Bapak Din Syamsudin dan para nara sumber, serta pembekalan dari fungsionaris KPU dan Bawaslu Nasional,” terangnya.

Menurut Dodiek, hadirnya Partai PELITA yang digawangi tokoh senior Din Syamsudin dan Ketua Umum seorang tokoh muda Beni Pramula, optimis dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di Republik ini.

Ia juga mengatakan, guna menghadapi verifikasi di Jawa Tengah bulan Agustus mendatang, kegiatan konsolidasi tadi malam dilaporkan Ketua DPD, menurutnya hampir menyelesaikan 80% dibawahnya. Ia juga berpesan agar lebih memahami AD/ART Partai PELITA.

“Memahami AD/ART dapat menyatukan antara ide, gagasan, pikiran dan perbuatan yang semua itu dipersembahkan bagi NKRI tercinta ini,” terang Dodiek Indrawirawan Ketua DPW Partai PELITA Jateng dengan disambut tepuk tangan.

“Dengan semangat menuju Rakernas, kita optimis dari seluruh kader dan fungsionaris dapat meraih suara terbaik di Jawa Tengah, Salam PELITA,” pungkas Dodiek.

(Vio Sari)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ratusan Umat Buddha Mengadakan Kegiatan Puja Patti Dana Di Vihara Setia Dana Sumpiuh

SUARAJAVAINDO.COM, BANYUMAS – Umat Buddha Vihara Setia dana Desa Sela Negara, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.