Terpilih Kembali Sebagai Ketua Dalam Muscab HDCI Bandung, Glenarto Akan Lanjutkan Program yang Tertinggal

SUARAJAVAINDO.COM, BANDUNG – Musyawarah Cabang (Muscab) Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung 2022 yang digelar di Grand Jotel Preanger Bandung berlangsung lancar, Minggu (06/03/2022),

Proses yang memakan waktu akhirnya terjawab, tongkat komando HDCI Bandung periode 2022-2025 kembali dipegang Glenarto sebagai ketua HDCI Bandung terpilih. Ia menyampaikan bahwa dirinya terus melakukan perbaikan kepada Para member dan berupaya memenuhi keinginan serta kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota serta lebih memberikan contoh yang baik bagi Club maupun pecinta otomotif motor Harley Davidson khususnya Jawa Barat, dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Glen juga berharap bahwa HDCI Bandung menjadi Barometer patuh peraturan lalu lintas dan bermotor secara santun agar tidak meresahkan pengguna jalan sehingga HDCI Bandung bisa di terima masyakat.

HDCI bandung juga akan melakukan perbaikan dalam pengurusan serta akan berkerja demi eksistensi dan nama besar HDCI Bandung. Dalam periode ke-2 ini ia akan lebih sering mensosialisasikan Safety Riding bersinergi dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia juga TNI dan terus melakukan bhakti sosial kepada yatim piatu serta masyarakat yang kurang mampu.

“Kita sadari dalam posisi pandemi kemarin banyak program HDCI Bandung yang masih tertunda sehingga untuk periode ini akan kita lanjutkan kembali,” ucap Glen.

”Bagi saya sebagai ketua ini merupakan suatu amanah dari teman-teman HDCI yang harus dijaga.Tentunya HDCI Bandung ke depannya ingin lebih baik, solid dalam kebersamaan dan keberagaman. Dan saya ingin apa yang telah diamanahkan oleh segenap anggota dapat saya jalankan dengan baik,” ujar, Glen, Ketua HDCI Bandung terpilih.
(Vio Sari/Arie Chandra)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dukung Penuh Sebagai Presiden RI 2024, Ketua Forum UMKM Pangandaran Sebut Muhaimin Iskandar Memiliki Potensi

SUARAJAVAINDO.COM, PANGANDARAN – Aksi dukungan dari sejumlah komunitas terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.