Breaking News

Alumni ALSTE 77 CSS Gelar Temu Kangen di Grand Maerokaca Anjungan Rembang

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Alumni SMA Tiga Empat (Alste) 1977 Cah Sos Siji ( CSS) Kota Semarang menggelar acara silaturahmi dan temu kangen bertempat di Grand Maerokaca, Anjungan Kabupaten Rembang, Puri Anjasmara, Tawangasri, Kota Semarang, Sabtu ( 11/12/2021).

Dihadiri 29 alumni yang memenuhi anjungan Kabupaten Rembang penuh keakraban dan saling meluapkan kegembiraannya karena lama tidak bertemu, adanya pandemi covid 19, namun setelah adanya kelonggoran dari pemerintah bahwa Kota Semarang masuk pada level 1 acara Temu Kangen Alumni SMA Tiga Empat Cah Sos Siji angkatan ’77 dapat terlaksana dengan mentaati prokes yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Panitia Penyelenggara M. Ridwan saat diwawancarai awak media menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran rekan rakan alumni yang sudah berkenan hadir.

” Kami amat senang karena banyak temen temen yang hadir di acara temu kangen Alste ’77 Cah Sos Siji (CSS) pada hari ini.

Menurutnya tujuan diqdakan reuni untuk menjalin tali silaturahmi dan temu kangen karena udah 45 tahun Cah Sos Siji (CSS) tidak bertemu,maka melalui temunkangen ini agar lebih guyup, akrab yang selama ini jarang ketemu mudah mudahan kedepan bisa bersilaturahmi lagi dengan lebih baik,” ucapnya.

” Karena diusia yang rata rata sweetplus ( 60 tahun keatas) memenag membutuhkan suatu sarana untuk beesilatirahmi maka ditunjang dengan grup wa CSS untuk.komunikasi tapi tidak untuk menyaingi Alste 77 sebaliknya malah mendukung kegiatannya,” papar Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan Alste 77 ada 10 kelas, kita Cah Sos Siji (CSS) bagian dari Alste 77.Harapan kedepannya tunggu silaturahmi kerukunan dan keguyupan karena baru kali.ini CSS mengadaka reuni.

” Ini baru mau dirintis program kedepannya, kalau.mau mengadakan lagi kedepannya kita beserta anggota CSS untuk menabung,” tegas Ridwan

Dia menambahkan dari 44 anak anak dulu angkatan77 yang meninggal khusus klas CSS lima orang yang hadir harusnya 29 namun yang hadir 24. banyak ceweknya dibanding cowoknya klas kita dulu,” tutup Ridwan.

Acara temun kangen di meriahkan dengan hiburan Melodika Musik yang menyuguhkan lagu tembang kenangan serta lagu yang sedang Hit saat era sekarang, antusias peserta alumni dalam mengapresiasi sangat luar biasa, banyak yang menyumbangkan suara emasnya.

Lalu saat selingan santai para.peserta naik kereta kelinci untuk mengitari 35 anjungan Kabupaten Kota yang ada di Grand Maerokoco Semarang. juga tak.lupa ada pembagian doorprice bagi.para peserta yang hadir.

Acara ditutup menyanyikan lagu penutup Kemesraan yang dinyanyikan secara bersama sama dengan bergandengan tangan menambah kuatnya keakraban sesama alumni di sambung dengan lagu.kapan kapan punya koes plus.

** Taufiq

About suara javaindo

Check Also

Peringati Hari Guru Nasional 2022 SMAN 4 Semarang Gelar Upacara Bendera.

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –Peringati Hari Guru Nasional 2022 SMA Negeri 4 Semarang menggelar upacara bendera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.