Breaking News

Ketua DPP Lembaga Suara Publik (LSP) Serahkan SK DPC Kepada Ketua DPC LSP Kendal

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Ketua DPP Lembaga Suara Publik (LSP) Slamet Riyanto SH menyerahkan SK LSP kepada Ketua DPC LSP Kabupaten Kendal Bambang di kantor pusat DPP Lembaga Suara Publik jalan Tegal Sari Barat V No.23 Kota Semarang, kamis (2/12/2021).

Acara penyerahkan dihadiri pengurus DPP LSP, tampak terlihat dalam penyerahkan SK DPC Slamet Riyanto SH (Ketua LSP), Adi Setijawan SH ( Sekretaris DPP LSP), Didik Pranoto SE ( wakil ketua LSP), Purwanto (wakil ketua LSP), Taufik (sekretaris LSP kota Semarang), Anna (wakil Sekretaris LSP) serta beberapa orang pengurus lainya.

Kepada awak media Slamet Riyanto SH sebagai Ketua LSP DPP mengatakan,” Saya mengharap Pengurus DPC LSP kabupaten Kendal bisa menjaga Marwah Lembaga Suara Publik, dengan demikian Bendera LSP bisa berkibar di kabupaten Kendal.

“Saya berharap dengan diserahkannya SK ini kepada Ketua DPC Kabupaten Kendal dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam turut serta dalam mengawasi pembangunan di daerah khususnya di wilayah Kabupaten Kendal,” harap Slamet Riyanto

Sementara Ketua DPC LSP kabupaten kendal Bambang kepada awak media mengatakan,” saya mewakili seluruh Pengurus DPC LSP Kabupaten Kendal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari Ketua DPP LSP untuk mengemban dan menjaga marwah LSP di kabupaten Kendal.

” Saya mohon support dan dukungan serta doa dari rekan-rekan semua, semoga saya selaku Ketua DPC LSP kabupaten Kendal bisa membawa seluruh anggota DPC LSP kabupaten Kendal sesuai harapan kita semua sesuai dengan visi dan Misi LSP,” ucap Bambang.

#poeroneto.

About suara javaindo

Check Also

Kepala Bapenda Kota Semarang : Bagi Piutang Pajak Yang Sulit Ditagih, Kemungkinan Desember Akan Kami Eksekusi

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Indriyasari selaku Kepala Badan Pendapatan ( Bapenda ) Kota Semarang terus menggalih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.