Breaking News

Gelar Baksos, Satlantas Polres Batu Bagi Sayur Gratis

SUARAJAVAINDO.COM, POLRES BATU – Satlantas Polres Batu menggelar Bhakti Sosial dengan cara membagikan sayur gratis kepada ibu-ibu dan warga masyarakat yang terdampak Banjir Bandang di wilayah Bumiaji Kota Batu, Jumat. (03/12/2021)

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani membenarkan bahwa pada hari ini, hari Jumat berkah, Satlantas Polres Batu melaksanakan Baksos dengan berbagi sayur kepada Ibu-ibu yang terdampak Banjir bandang.

“Kami ikut merasakan, dan kami juga berempati atas kejadian bencana alam berupa banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu itu,” ujar Indah.

Tampak beberapa Ibu-ibu bersemangat untuk memilih sayur-sayuran yang disediakan oleh Satlantas Polres Batu secara Gratis.

“Jangan dilihat dari nilainya ya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak Banjir bandang,” kata Indah.

Baksos ini tidak hanya berbagi sayur gratis kepada masyarakat, akan tetapi Satlantas Polres Batu juga melaksanakan trauma healing bagi masyarakat.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapatnya membantu masyarakat yang terdampak Banjir bandang, harapan kami, semoga dengan baksos ini, kehidupan masyarakat segera bisa pulih kembali seperti sebelum terjadinya banjir bandang,” Pungkas Indah
( Humasresbatu/N1/Ich )

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.