Peringatan Hari Anti Korupsi, Plt Ketua GNPK Jateng : Bakal Ada Doorprize

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Pelaksana tugas ( Plt) Ketua Dewan Pimpinan Propinsi ( DPP) Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi ( GNPK) Jawa Tengah, Rahmat Da’wah berencana akan menggelar Peringatan Hari Anti Korupsi ( HAK) yang jatuh pada 09 Desember 2021 di Kudus.

” Ya tahun ini peringatan HAK akan dipusatkan GNPK se Jawa Tengah di Kudus, inikan permintaan GNPK Kudus agar bisa digelar dikotanya,” ungkap Rahmat (Selasa, 1/12).

Rahmat juga menghimbau kepada Para Ketua GNPK Kabupaten/Kota se Jawa Tengah juga para anggotanya guna memeriahkan HAK dihimbau untuk memasang Spanduk dan membuat kegiatan yang positif di daerahnya masing-masing.

” Semua kegiatan tersebut nanti dilaporkan ke DPP GNPK Jateng, termasuk juga membuat video ucapan selamat Hari Anti Korupsi yang diunggah di Tik Tok. Insya Allah untuk 9 pengirim Video pertama akan ada doorprize dari GNPK Jateng,” imbuh Rahmat.

Sebelumnya Ketum DPN GNPK, H. Adi Warman, SH, MH, MBA juga berencana akan bersilaturahmi dengan Pengurus GNPK se Jateng disela-sela perjalanan daratnya menuju Surabaya.

“Diperkirakan tanggal 7 atau 8 Desember 2021, rombongan DPN GNPK akan mampir di semarang sebelum ikut peringatan HAK di Surabaya. Dibuatkan Forum dengan Pengurus GNPK Jateng sebelum ke Surabaya,” ungkap Adi melalui telpon selulernya.

Adi menjelaskan bahwa Peringatan HAK se Dunia bagi GNPK akan dipusatkan di Surabaya.

“Ya sebenarnya usai pertemuan di Jateng, kita lanjut Konvoi jalan darat ke Surabaya, ” imbuh Adi.

Ditempat terpisah Ketua Panitia HAK GNPK, Sugiarto memastikan pihaknya sudah melakukan persiapan cukup matang untuk acara Hari Anti Korupsi tersebut.

“Sudah kami persiapkan acaranya yang akan digelar di Hotel HOME Kudus, pastinya gelaran acara tersebut akan diseting seperti di ILC dengan para pembicaranya dari APH serta tokoh Kudus, termasuk pembicara dari DPP GNPK Jateng,” ujarnya.

Giarto berharap acara yang didukung semua pihak di Kudus ini bisa berjalan lancar dan sukses.

“Semoga saja acaranya nanti bisa sukses, karena memang di Kudus banyak pihak-pihak lain yang berharap kepada GNPK. Ya lumayan GNPK di Kudus semakin moncer dan dipercaya Masyarakat Mas,” ujar Giarto. ( Vio/ TIM)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Koti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Se-Jateng

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Komando Inti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.