Larangan Keras Pemasangan Jebakan Hama Tikus dengan Aliran Listrik di Kecamatan Gabus

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Polsek Gabus bersama Pemerintah Desa Bendoharjo gelar sosialisasi dan himbauan tentang larangan pemasangan jebakan hama tikus dengan menggunakan strum/aliran listrik di persawahan. Selasa (30/11/2021).

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri, Sunarto selaku Kepala Desa Bendoharjo, Perangkat desa, Kepala Dusun Bendo dan petani, Kanit Reskrim Polsek Gabus Joko Susilo, S.H.beserta anggota Bripka Muklas Sahadi dan Bhabin Kamtibmas Desa Bendoharjo Aiptu Triyoso.

Joko Susilo,S.H selaku Kanit reskrim Polsek Gabus, Mengimbau kepada warga masyarakat Dusun Bendo, Desa Bendoharjo, Kec Gabus untuk tidak memasang jebakan hama tikus dengan menggunakan setrum/aliran listrik baik di sawah maupun di pekarangan agar tidak menimbulkan korban jiwa.

Apabila masih tetap menggunakan jebakan tikus dgn menggunakan setrum/aliran listrik dan mengakibatkan korban jiwa meninggal dunia maka akan dikenakan sangsi berupa kurungan selama 5 tahun penjara sesuai dengan pasal 359 KUH Pidana, ujar Joko Susilo,S.H kanit Reskrim Polsek Gabus.

Kegiatan Tersebut berjalan dengan tertib, lancar dan aman, dan tetap memperhatikan Prokes.

(Aripin)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

 
Si Jago Merah Mengamuk 3 Rumah Di Lalap Sampai Ludes Di Desa Ngroto – Gubug

SUARAJAVAINDO.COM -GROBOGANSi jago merah mengamuk Di Desa Ngroto Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.