SMAN 4 Semarang Peringati HUT Korpri Ke-50, Eny : Korpri Sebagai Salah Satu Wadah Perekat Dan Pemersatu Bangsa.

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021, SMA Negeri 4 Semarang menggelar tasyakuran dengan memotong tumpeng.

Dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi, menjalin keguyuban antar warga SMA Negeri 4 Semarang dan menjaga, mempertahankan serta meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sehingga Korpri SMA Negeri 4 Semarang perlu menjadikan momentum ulang tahun organisasi sebagai upaya untuk semakin merekatkan keguyuban Korpri sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

Kepala SMA Negeri 4 Semarang, Dra.Wiji Eny Ngudi Rahayu,M.Pd dalam sambutannya menuturkan peingatan HUT Korpri Ke-50 kali ini tidak melaksanakan upacara bendera namun tidak mengurangi semangat kita.

” Kami mengucapkan terima kasih dan.penghargaan yang setinggi tingginya kepada se mua guru sebagai keluarga besar Korpri yang sedang mengemban tanggung jawab serta mengemban pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mendidik siswa siswinya karena berkat perjuangan Bapak Ibu guru , anak didik kita menjadi anak yang hebat dan berprestasi,” ucap Eny.

Sejak pertama kali Korpri berdiri sebagai satu satunya wadah bagi kita pegawai Republik Indonesia yang selalu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa dan negara melalui pendidikan yang ada di SMA Negeri 4 Semarang dengan penuh tanggung jawab mengemban amanatnya.

Menurut Eny sejalan dengan berlakunya Undang Undang ASN Korpri siap bertransformasi menjadi bagian dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan tanggap untuk mewujudkan jiwa kuat sebagai pemersatu bangsa.

Jika ASN bersatu Korpri akan tangguh Indonesia akan tumbuh dan kuat. Oleh karenanya, dirinya berharap Korpri dapat meningkatkan kontribusi dan upaya memajukan masyarakat, apalagi ditengah pandemi covid -19 yang kita hadapi tentu diperlukan persatuan dan kesatuan warga SMA Negeri 4 Semarang,” paparnya.

Lebih lanjut Eny mengungkapkan pada peringatan HUT Korpri Ke-50, 2021 dirinya mengajak kepada semua guru dan karyawan untuk selalu meningkatkan kinerja. ” Ini momentum yang baik sebagai ASN, disamping itu kita tingkatkan semangat dan selalu profesional.

Eny menambahkan untuk momentum memantapkan fungsi organisasi sebagai perekat pemersatu warga SMA Negeri 4 Semarang serta bangsa dan negara,” pungkasnya.

** Taufiq

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Bahagia dan Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kepala SMAN 4 Semarang

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COMSMA Negeri 4 Semarang Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah baru dari sebelumnya dijabat oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.