Alumni APPD ’84 Gelar Temu Kangen di Melva Balemong Hotel & Resort Ungaran

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Alumni Akademi Publisistik Pembangunan Dipanagara (APPD) Kota Semarang menggelar acara temu kangen angkatan 1984 bertempat di Melva Balemong Hotel & Resort ,jalan Patimura, sisemut 1B, Krajan,Ungaran, Kab. Semarang, Sabtu ( 27/11/2021).

Dihadiri 40 alumni yang memenuhi aula Amarta Balemong penuh keakraban dan saling meluapkan kegembiraannya karena lama tidak bertemu adanya pandemi covid 19, namun setelah adanya kelonggoran dari pemerintah bahwa Kota Semarang.masuk.pada level 1 acara Temu Kangen Alumni APPD angkatan ’84 dapat terlaksana dengan mentaati prokes yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Ketua Panitia Penyelenggarakan Edi Wahono menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran rekan rakan alumni yang sudah berkenan hadir.

” Kami amat senang karena banyak temen temen yang hadir di acara temu kangen Alumni APPD angkatan ’84 pada hari ini. Sebelumnya dua tahun lalu sebelum pandemi kita laksanakan di Guci Kota Tegal,” ujar Wahono.

Sungguh rahmat yang luar biasa kita dapat bertemu kembali mengobati kerinduan selama kita tak bertemu. Secara fisik kita banyak berubah namun secara ciri khas masing masing tidak banyak berubah.

Lebih lanjut Wahono mengatakan bahwa acara temu kangen alumni ini banyak mendapat dukungan serta akomodasi maupun donatur dari rekan rekan kita yang peduli dengan acara ini.

Sementara Ketua Alumni APPD ‘ 84, Muhammad Fachri,S.Sos.M.Si mengapresiasi kepada segenap panitia dalam persiapan sampai pelaksanaan ini terwujud dengan baik. Ini merupakan program dari alumni APPD ’84, apapun pengurus yang melaksanakan program programnya baik dari aspirasi segenap alumni maupun dari kakak kelas kita yang mengajukan untuk mengadakan temu kangen seperti ini tetapi panitianya dari angkatan ‘ 84 juga. Namun karena masa pandemi covid-19 akhirnya gagal di laksanakan, mungkin tahun mendatang bisa terlaksana,” ucapnya.

Lebih lanjut Fachri mengaku pernah acara temu kangen yang di inisiatori oleh Alm. Totok rekan kita untuk mengadakan reuni temu kangen alumni APPD antar lintas angkatan.

” Kami sampaikan tujuan temu kangen baik sekali karena dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta paseduluran sak lawase, kita lanjutkan terus program program serta masukan masukan dari para anggota alumni,” tegas Fachri.

Kita tampung masukan lalu kita realisasikan kedepannya. Selain itu meskipun pada acara siang ini ada beberapa rekan kita yang ijin belum bisa hadir karena sesuatu hal , semoga kedepannya pada pertemuan tahun mendatang bisa hadir,” pungkasnya.

Acara temun kangen di meriahkan dengan hiburan Melodika Musik yang menyuguhkan lagu tembang kenangan serta lagu yang sedang Hit saat era sekarang, antusias peserta alumni dalam mengapresiasi sangat luar biasa, banyak yang menyumbangkan suara emasnya. acara ditutup dengan poto bersama serta menyanyikan lagu penutup Kemesraan yang dinyanyikan secara bersama sama dengan bergandengan tangan menambah kuatnya keakraban sesama alumni sesuai dengan motto mereka, Paseduluran Saklawase.

**Taufiq.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Bahagia dan Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kepala SMAN 4 Semarang

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COMSMA Negeri 4 Semarang Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah baru dari sebelumnya dijabat oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.