Breaking News

Selisih 1 Angka, Pilkades PAW Pulokulon Dimenangkan Purwadi

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Gelaran Pilkades Pergantian Antarwaktu (PAW) Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, berlangsung di Balai Desa Pulokulon, Kamis. (25/11/2021).

Dari tiga calon kades, hasil penghitungan suara, Purwadi nomor urut tiga memperoleh suara terbanyak. Daftar Pemilih pada pemungutan suara di Desa Pulokulon ini sebanyak 133 orang, yang tidak dapat hadir 1 orang, sehingga jumlah pemilih adalah 132 orang. Nomor urut (1) Budi santoso memperoleh 1 suara , No (2) Sukamto memperoleh 65 suara, No (3) Purwadi memperoleh 66 suara.

Dari pantauan di lapangan, pesta demokrasi Pilkades PAW Desa pulokulon patut diapresiasi. Pasalnya, antusias masyarakat sangat tinggi, yang membuat seru adalah pemenang Pilkades PAW hanya selisih satu angka.

“Alhamdulillah jalannya pemilihan berjalan lancar, aman dan tetap prokes. Kami ketua panitia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak atas dukungan dan partisipasinya,” ucap Pujianto Ketua Panitia Pilkades PAW Desa Pulokulon usai penetapan terpilih.

Lanjut,” Kita percaya, ketiga calon kades bisa menerima hasil pilkades PAW Desa Pulokulon”, imbuhnya.

Turut hadir dan memantau langsung yakni Camat Pulokulon Sudarmoyo S.Sos, Kadispermasdes Sanyoto, Kapolsek Pulokulon Iptu I Ketut sugiyarta dan Danramil Pulokulon Lettu (Inf) Miftahul huda, juga terlihat Kapolres Grobogan AKBP Beny Setyawadi. Bersyukur jalannya pilkades aman, lancar dan sukses serta partisipasi pemilih tinggi.

Budi Santoso, Sukamto dan Purwadi, usai penghitungan suara terlihat berangkulan. Bahkan ketiganya terlihat tersenyum ceria.

“Kemenangan saya di Pilkades PAW desa Pulokulon adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa pulokulon,” ucap Purwadi yang unggul dalam penghitungan suara.

Sedangkan Sukamto calon kades no urut 02 yang memperoleh suara kedua ketika didekati tetap ceria dan tersenyum.

“Apapun hasilnya saya menerimanya,” kata Sukamto.

(Aripin/Tatang S)

About suara javaindo

Check Also

Bupati Grobogan Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2022 Di Trisari – Gubug

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM – Dalam Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2022 Kodim 0717/Grobogan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.