Pasca Demo, Polda Metrojaya Amankan 21 Orang Tersangka Anggota Ormas PP

SUARAJAVAINDO.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengamankan 21 orang tersangka anggota Ormas Pemuda Pancasila terkait adanya demo di Gedung DPR/MPR pada sore hari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi Dirkrimum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Kasubdit Jantanras AKBP Awaluddin Amin dan Kasubdit Harda AKBP Petrus Silalahi.

Zulpan mengatakan, sangat disayangkan hal seperti ini terjadi seorang anggota Polisi Kabag Ops AKBP Carlos Sekali yang mengamankan jalannya demo justru di keroyok dengan luka serius sehingga anggota Polisi Carlos harus dirawat di rumah sakit Keramat Jati, Jakarta Timur, katanya.

“Dari 21 tersangka 1 tersangka lagi masih dalam proses karena melanggar pasal 170 yaitu penganiayaan terhadap anggota Polisi, yang 15 lainnya ditetap sebagai tersangka karena membawa senjata tajam, “ujar Zulpan pada awak media pada hari Kamis
Sementara Dirkrimum Tubagus Ade menambahkan, terdapatnya dua butir peluru dari barang bukti, berkemungkinan ada senjatanya, ini masih kita dalami.

Lanjut Tubagus Ade, ke 15 tersangka sudah ditetapkan sebagai tersangka karena membawa senjata tajam berupa Arit Samurai Golok Pedang dan berbagai jenis senjata tajam lain nya yang seharusnya tidak perlu dibawa karena akan membahayakan orang lain, ujarnya.
( Red/ Welly)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

HABIB RIZIEQ HIRUP UDARA BEBAS

SUARAJAVAINDO.COM – JAKARTA-:Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab resmi bebas dari rutan Bareskrim polri,dengan status …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.