Breaking News

Kompak dan Totalitas, Kadis LH Grobogan : Desa Mangunsari Tahun Depan Kita Ajukan Lomba Tingkat Nasional

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Tim penilai Lomba lingkungan bersih sehat Tingkat Kabupaten Grobogan yang di selenggarakan di Desa Mangunsari Kecamatan Tegowanu kab. Grobogan pada 24 November 2021, berjalan dengan Sukses dan mengembirakan Bagi warga masyarakat Desa Mangunsari.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Dinas Lingkungan hidup Kab. Grobogan, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Grobogan, Kepala Dispermades Kab. Grobogan, Kepala Dinas BP3AKab. Grobogan, Kepala BAPEDA Kab. Gribogan, Ketua TP PKK Kab. Grobogan, Ketua LSM Changed Kab. Grobogan, Camat Tegowanu dan Kepala Desa se Kecamatan Tegowanu.

Dalam sambutannya ( Muso ) selalu Kepala desa mangunsari menyampaikan ” Saya mengucapkan trimakasih Desa mangunsari di percaya oleh Dinas Lingkungan hidup kab. Grobogan Acara di tempat kami, saya akan terus memajukan dan menggerakkan kader penggerak dan warga untuk senantiasa bergotong royong membangun desa”. ucap Muso.

“Dulu Desa Mangunsari adalah desa kumuh dan kerap terkena banjir alkhamdulillah sekarang sudah ada kemajuan,” imbuhnya.

Dalam sambutannya Kepala dinas ” Saya terkejut Tidak seperti apa yg saya perkirakan Ternyata Acaranya meriah sekali hanya dua kata yang saya sampaikan, Kompak dan totalitas, saya percaya Desa mangunsari, desa in layak tahun depan kita ajukan lomba tingkat Nasional,” harap Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Acara yg di hadiri kader penggerak dari unsur Tokoh masyarakat, BPD, RT/RW Dan warga ini sangat kompak dan antusias dalam pembangunan kegiatan kegiatan desa.

Mg/Red

About suara javaindo

Check Also

Ratusan Anggota Pencak Silat Gelora SBS Adakan Acara Istighotsah di Desa Kemiri

GROBOGAN-SUARAJAVAINDO.COM -Padepokan pencak silat gelora ( SBS) kab. grobogan adakan istighosah di acara HUT pencak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.