Breaking News

Anggota DPRD Banten H. Syihabuddin Gelar Sosialisasi Perda dan Wawasan Kebangsaan

SUARAJAVAINDO.COM, TANGSEL – Rapat dengan tema “Mekanisme Pelaksanaan Penanggulangan Bencana Kegiatan Sosialisasi Perda dan Wawasan Kebangsaan” ini dipimpin langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Banten
H. Syihabuddin hasyim Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten dan Kepala Sub Bagian Informasi, Publikasi dan Dokumentasi. Rapat sosialisasi ini bertempat di sekretariat DPD Kota Tangerang selatan dan dihadiri dari semua pengurus PK PL se-Tangerang Selatan. Rabu (24/11/2021).

Dalam pembukaannya, H. Sihabuddin hasyim menjelaskan bahwa sosialisasi perda dan wawasan kebangsaan ini sudah menempuh mekanisme dan administrasi yang baik. Menurutnya, rapat ini dilakukan untuk mematangkan persiapan dalam pelaksanaan penanggulangan bencana.

“Semuanya sudah baik. Sudah ada SOP dan pembentukan koordinator serta pendampingnya juga, tinggal pelaksanaan,” ujarnya.

Ia menegaskan kegiatan yang dilakukan ditengah pandemi covid-19 ini akan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Selain itu, ia berharap para petugas yang akan melaksanakan kegiatan tersebut dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin. “Saya berharap kita menjadi kesatuan tugas dalam melaksanakan tugas sosialisasi perda dan wawasan kebangsaan”

Ditempat yang sama, Kepala Sub Bagian Informasi, Publikasi dan Dokumentasi
H Syihabuddin Hasyim menyampaikan penjelasan terkait mekanisme sebelum pelaksanaan sosialisasi perda dan wawasan kebangsaan tersebut.

Ia mengatakan, bahwa pimpinan dan anggota yang akan melaksanakan sosialisasi ini terlebih dahulu harus menyampaikan nama perda serta tempat sosialisasi yang diusulkan sebelum dimasukan kedalam badan musyawarah (Bamus).

“Pimpinan dan anggota terlebih dahulu harus menyampaikan nama perda dan dimana tempat sosialisasinya. Nanti itu akan diusulkan sebelum dimasukan kedalam badan musyawarah,” Welly

About suara javaindo

Check Also

Rayakan Hari Jadi Ke-42, Lurah Pamulang Timur Berharap Bersama Masyarakat Tingkatkan Pembangunan

SUARAJAVAINDO.COM, TANGSEL –Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, merayakan hari jadi kelurahan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.