Ketua IPEMI Jateng Lantik Kepengurusan IPEMI Grobogan

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Selamat atas suksesnya pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Grobogan yang bertempat di Pendopo Pemda Grobogan. Senin (22/11/2021).

Dalam rangkaian acara pelantikan pengurus daerah IPEMI Kabupaten Grobogan, dihadiri ketua IPEMI Jateng Mike, S.Sos beserta tim dari Semarang, Bupati Grobogan yang diwakili Wakil Bupati Grobogan dr.Bambang Pujiyanto, M.kes, Kadispertan Dr. Sunanto, Ketua MUI Kabupaten Grobogan dan di hadiri sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua IPEMI Kab. Grobogan Tri Indah Widyastuti,SE, M.Pd dalam penyampaiannya di acara pelantikan, bahwa IPEMI adalah wadah yang dibentuk dan didirikan untuk peran dan kontribusi Pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat menuju kemandirian ekonomi yang berakhlakul karimah.

“Ipemi memiliki kedudukan dan fungsi yang strategis, terutama untuk membantu pengembangan usaha para muslimah, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk penguatan ekonomi para jamaah pengajian maupun komunitas Islami lainnya,” terangnya.

Ketua IPEMI Jateng, Mike, S.Sos dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya pengurus IPEMI Kabupaten Grobogan dapat meningkatkan perekonomian pengusaha muslimah.

“Yang boleh bergabung adalah pertama yang mau berusaha, kedua yang sudah punya usaha mau memperluas jaringan, ketiga yang sudah punya jaringan ingin memperluas kemanca negara,” terangnya.

Lebih lanjut, IPEMI adalah organisasi terbesar yang tersebar di 34 Provinsi, 15 negara, dan 368 kabupaten, ditambah satu yaitu Kabupaten Grobogan jadi ada 369 yang ada di Indonesia.

“Kami berharap PD IPEMI Kabupaten Grobogan membuat program yang selaras dan bisa bersinergi dengan Pemda Grobogan,” ungkap Mike.

Sementara Bupati Grobogan diwakili Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M.kes menyampaikan IPEMI sebagai perhimpunan warga muslimah, diharapkan dapat berperan dalam pembangunan utamanya dapat meningkatkan kesejahtetaan masyarakat.

“Kunci jadi Pengusaha sebenarnya mudah, yaitu jangan mengenal lelah, terus berusaha dan jangan takut gagal kemudian jangan takut memulai, dan yang paling utama jangan membandingkan usaha yang dimiliki dengan usaha orang lain,” pungkasnya.

(Tatang S)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

 
Si Jago Merah Mengamuk 3 Rumah Di Lalap Sampai Ludes Di Desa Ngroto – Gubug

SUARAJAVAINDO.COM -GROBOGANSi jago merah mengamuk Di Desa Ngroto Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.