Hari Kedua Ormas NGO Expo 2021, Stand Lembaga Suara Publik Mulai Dibanjiri Pengunjung

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Dalam rangka memeriahkan Festival Hak.Azasi Manusia (HAM) tingkat nasional, Ormas NGO Expo 2021 bertajuk Pameran Layanan Publik Hak Azasi Manusia Ormas- NGO yang diikuti 34 ormas serta LSM Sekota Semarang, memasuki hari kedua semakin semarak,

Salah satu peserta Ormas NGO Expo 2021 Lembaga Suara Publik dengan nomor stand 16 semakin dilirik pengunjung yang hadir. Hal ini salah satunya terkait visi dan misi lembaga ini yang memiliki daya tarik pengunjung saat mampir di stand tersebut di Pollux Mal Paragon Semarang, Rabu (17/11/2021)

Ana Prabowo penjaga stand Lembaga Suara Publik mejelaskan bahwa antusias pengunjung di stand LSP dihari kedua Ormas NGO.Expo 2021 semakin meningkat jumlahnya, khususnya yang berkunjung di stand kami rata rata minta pendampingan terkait masalah,” ucapnya.

” Pagi tadi pengunjung dari Mranggen datang untuk meminta informasi seputar apa itu Lembaga Suara Publik, mereka tahu dari medsos maupun media online yang memberitakan LSP, lalu datang ke stand kami memerlukan bantuan pendampingan karena merasa terdzolimi diwilayah tempat tinggal. Dirinya minta pendampingan setelah ormas expo nanti selesai.

Menurut Ana masih banyak pengunjung stand LSP yang meminta pendampingan. Pada malam ini dari stand sebelah timur kami yaitu dari Griya Welas Asih juga minta kerja samanya dengan Lembaga Suara Publik (LSP) Kota Semarang.

Lebih lanjut Ana menegaskan dihari kedua Stand LSP cukup banyak yang mengunjungi, bahkan semakin sore pengunjungnya semakin banyak yang datang dan stand yang lain juga lumayan banyak.

” Barangkali letak stand LSP cukup strategis sehingga banyak pengunjungnya yang menyempatkan singgah di stand kami,” paparnya

Ana berharap untuk hari ketiga besok doa kami semakin tambah ramai pengunjung yang datang, paling tidak seperti pada hari kedua ini.

Mudah mudahan pengunjung yang datang dipameran layanan HAM pada ormas expo bisa mampir ke stand kami. ” Ada 104 tanda tangan pengunjung dihari kedua ini dan bagi pengunjung.di stand LSP kami berikan swbagai tanda ucapan terima kasih berupa.pin maupun sticker LSP,” terang Ana.

Hal ini dibenarkan Ima Sugandi temen Ana, Ima yang juga piket jaga stand bersama Ana mengucapkan terima kasih bahwa melalui stand no 16 Lembaga Suara Publik (LSP) sudah mulai banyak dikenal oleh warga masyarakat Kota Semarang yang berkunjung di Ormas NGO Expo 202.

” Ini juga tak lepas dari publikasi dimedia online maupun instagram. Dihari pertama.ada sekitar 50 pengunjung yang membubuhkan tanda tangan namun dihari kedua alhamdulillah mengalami kenaikan jumlah pengunjung yang mendatangi stand LSP,.” beber Ima.

**Taufiq

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Fraksi PKB Tolak Surat Edaran Dinas Pendidikan, Minta SK Penetapan Sekolah Lima Hari Dicabut

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COMFraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Kota Semarang menyatakan menolak Surat Edaran (SE) Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.