Breaking News

Dandim Rembang Berikan Penekanan Kepada Prajurit Dan ANS

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S. Sos. memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan Aparat Sipil Negara (ASN) secara langsung di halaman Makodim Rembang Jl. Diponegoro No. 73 Rembang. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh prajurit dan ASN, Rabu (17/11/2021).

Dandim memberikan penekanan dan selalu mengingatkan kembali untuk seluruh prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN agar menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, hindari pelanggaran.
“Saya ingatkan untuk seluruh prajurit Kodim 0720/Rembang bekerjalah yang tulus iklas, bantu pemerintah dalam serbuan vaksinasi di wilayah desa binaan, jaga diri dan keluarga dengan cara meningkatkan iman dan taqwa,” tegasnya.

“Kita dihadapkan dengan perubahan, sifatnya dinamis setiap saat bisa berubah perkembangan situasinya. Perkembangan yang sangat mempengaruhi seluruh aspek di dunia, adalah pandemi covid 19,” imbuhnya.

“Kondisi saat ini selain pandemi covid 19, khususnya Rembang mulai memasuki musim hujan, waspada bencana tanah longsor dan tanah bergerak. Perhatian yang sangat ekstra terhadap pengungsi yang terkena maupun terdampak bencana tersebut, Kodim 0720/Rembang sebagai komando kewilayahan siap membantu dengan sekuat tenaga,” imbuhnya.(SIGIT)

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.