Breaking News

Semarang ORMAS EXPO-NGO: Lembaga Suara Publik (LSP) Dapat Nomor Undian Stand 16 perfom 27

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Ormas expo diselenggarakan dengan maksud dan tujuannya pameran dan pengenalan secara publik terhadap produk layanan ormas kepada masyarakat di berbagai bidang, hal ini juga untuk mengeliminir adanya anggapan sebagian masyarakat yang menilai minus terhadap ormas dan LSM.

Anna Prabowo menyampaikan,” Dalam Expo Ormas-NGO 2021 kita buktikan bahwa ormas memiliki peran pentingan Dalam pelayanan dan pembangunan di masyarakat, begitupun juga fungsi ormas -NGO mengisi ruang dimana ranah pemerintah kurang menjangkaunya,” ucapnya.

Dengan kekuatan ormas bersatu kita ciptakan suasana kondusif, aman, berkeadaban serta perkokoh kekuatan anak bangsa dalam mempertahankan NKRI yang bernaung Dalam langit Pancasila, dan lebih spesifik kita sepakat bergerak bersama membangun Kota Semarang yang semakin hebat dan berkeTuhanan,” harap Anna

LSP (Lembaga Suara Publik) menjadi salah satu peserta terpilih dalam ormas expo 2021 yang akan di laksanakan pada tgl 17.18.19 November 2021 di Pollux Mall Paragon. dan pada kesempatan ini LSP mendapatkan undian no stand 16.
Anna Prabowo mengajak kepada warga kota Semarang untuk bisa menghadiri ormas expo 2021
Pameran Layanan Publik Hak Asasi Manusia oleh ormas- NGO
Dalam rangka memeriahkan festival HAM tingkat Nasional 2021,” pungkas Anna.

 #poerbled'eks.

About suara javaindo

Check Also

Di Turnamen Tennis Beregu Piala Ketua MA Ke-19, PT Riau Tekuk PT Sulteng 3-2

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –Turnamen Tennis beregu Piala Ketua Mahkamah Agung (MA) ke-19 tahun 2022 memasuki hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.