Breaking News

Peringati Hari Pahlawan, Rutan Jepara Gelar Upacara Langsung Terbatas

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Kegiatan upacara langsung ini dilaksanakan secara terbatas yaitu hanya beberapa WBP yang mengikuti upacara tersebut. Rabu, (10/11/2021)

Kegiatan upacara ini dilaksanakan dalam rangka memeringati hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Dalam kesempatan ini inspektur upacara yaitu Plt. Karutan Jepara bapak Nasihul Hakim. Dalam kesempatan tersebut beliau membacakan amanat dari Menteri Sosial. Dalam amanat tersebut ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Menteri Sosial yaitu semangat, tekad dan keyakinan pahlawan harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas. Hal ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2021 “Pahlawanku Inspirasiku”.

Di akhir sambutan, beliau mengajak seluruh warga bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik. Kegiatan upacara ini para petugas dan WBP menerapkan protocol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak dan memakai masker. Kegiatan upacaraini berjalan lancar dan tertib.***

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Diduga Lakukan Penyimpangan Pengelolaan Anggaran, DPRD Kota Pekalongan Dilaporkan ke Polisi

SUARAJAVAINDO.COM, PEKALONGAN – Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.