Wakapolres Jepara Hadiri Konsolidasi dan Sinergitas Tiga Pilar Desa

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Dalam upaya menciptakan stabilitas dan kondusifitas daerah demi Kesatuan dan Persatuan Bangsa, pagi ini (08/11/2021) bertempat di pendopo kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara berlangsung kegiatan Konsolidasi dan Sinergitas Tiga Pilar.

Kegiatan konsolidasi tiga pilar ini dihadiri Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE.MI.Pol., Kapolres dalam hal ini diwakili Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama SIK., Kajari Jepara Ayu Agung, S.H. S.Sos. M.H. M.Si, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, S.H., dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Jepara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menyamakan visi persepsi dan pandangan kita untuk seluruh persoalan dengan stabilitas di wilayah agar roda perekonomian bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu Kapolres Jepara dalam hal ini diwakili Wakapolres Jepara menjelaskan, Konsep sinergitas adalah muncul dari adanya kebutuhan untuk membangun masyarakat untuk bekerjasama yang didasari dengan pemikiran yang rasional (koordinasi, komunikasi dan kolaborasi).

Keamanan menjadi tangung jawab bersama maka dari itu dibutuhkan Sinergitas 3 Pilar yang selalu bersentuhan dengan masyarakat harus menjaga komunikasi dan kebersamaan.

Kita harus mempunyai Prinsip Kebersamaan karena Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah mempunyai kekuatan untuk mewujudkan kondusifitas dalam wilayah, pungkasnya.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dirreskrimsus Polda Jateng Akan Tindak Tegas Jika Kedapatan Anggotanya Backup Tambang Ilegal

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Maraknya pertambangan ilegal galian C yang ada di Jawa Tengah mendapat perhatian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.