Breaking News

Dugaan Penyimpangan Proyek Pemasangan Paving Block di Desa Wirasinga

SUARAJAVAINDO.COM, PANDEGLANG – Proyek Pavingisasi atau pemasangan Paving Block di Kampung Turus RT 03, RW 03, Desa Wirasinga, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten, terindikasi adanya penyimpangan dan Mark-Up.

Menurut penuturan salah seorang warga setempat berinisial ENG saat dimintai komentarnya, bahwa Paving Block yang dipasang pada kegiatan proyek tersebut sepertinya Paving Block yang kualitasnya sangat jelek banget.

“Saya rasa proyek Paving itu tidak akan tahan lama, karena pernah saya pegang kemaren itu Pavingnya tidak keras, mudah hancur. Kini selain saya pribadi, banyak warga sekitar yang juga mengeluhkan proyek pemasangan paving itu,” keluhnya, Minggu (07/11/2021).

lebih lanjut ia mengatakan,” tak hanya itu, Paving Block yang digunakan bukan tipe K300, sangat disayangkan karena dipasang di jalan yang biasa dilalui mobil dan truck, bukan jalan lingkungan,” tandasnya.

Sementara salah seorang pekerja saat ditanya terkait proyek tersebut, ia malah mengatakan kalau dirinya tidak tahu dan hanya bekerja memasang.

“Saya tidak tahu, saya datang kerja disini,” katanya singkat.

Berdasarkan papan informasi yang terpasang, dana anggaran kegiatan proyek Pavingisasi tersebut dari APBDES (Dana Desa) tahap 2 Tahun 2021.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari Pjs Kades Wirasinga.

(Dedy/Tatang S)

About suara javaindo

Check Also

Rayakan Hari Jadi Ke-42, Lurah Pamulang Timur Berharap Bersama Masyarakat Tingkatkan Pembangunan

SUARAJAVAINDO.COM, TANGSEL –Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, merayakan hari jadi kelurahan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.