Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk meningkatan suara perolehan partai di konstelasi pemilihan berikutnya. Sabtu, 6/11/21.

Partai dengan lambang banteng moncong putih ini terus menggeber kadernya agar tetap terus konsisten meningkatkan perolahan suara dimasing masing dapil.

Tokoh Politik Senior H. M Dasum yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Blora menegaskan dirinya akan tetap optimis di pemilu berikutnya.

“Target pemilu tahun 2024 PDI Perjuangan Blora, minimal 20 kursi mulai hari ini kita mulai bekerja keras sampai nanti pemilihan.” Tandasnya. Disela sela acara Musancab di Kantor PDIP Blora.

Dikatakan Dasum, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Blora hari ini melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) selama dua hari.

Dalam pelaksanaannya diikuti 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC), dimana DPC, PAC dan Anak Ranting melakukan musyawarah untuk memilih Ketua, Sekertaris dan Bendahara beserta memilih keanggotaan di masing masing PAC.

“Pengurus PAC yang baru tambal sulam, 50 persen yang senior dan 50 persen lainnya generasi milenial.” Katanya,

Menurutnya, Ini menjadi moment alih generasi dari generasi tua ke generasi muda yang potensi dan melek teknologi.

“Semua kader dan unsur partai tegak lurus partai, harus satu komando untuk bisa melaksanakan kegiatan kegiatan partai kedepan.” Harapnya.

(Solikin)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum : Kita Akan Tetap Tegak Lurus Partai

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Pilihan presiden masih terbilang lama, politik banteng dan celeng menjadi topik yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.