Geger, Dugaan Mesum Perangkat Desa Sidamukti dengan Anggota BPD Dilakukan di Kantor Desa

SUARAJAVAINDO.COM, CILACAP – Beredar luas dalam unggahan facebook oleh akun atas nama ‘Gula Kelapa Murni’ yakni unggahan kasus perselingkuhan oknum Perangkat Desa dan oknum anggota BPD di Desa Sidamukti, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap .

Dilansir dari unggahan tersebut muncul berbagai tanggapan dari kalangan masyarakat, khususnya masyarakat Sidamukti, dan yang lebih mencengangkan ada seorang warga yang tidak disebutkan namanya siap menjadi saksi apabila dibutuhkan.

Mengetahui hal itu sejumlah awak media baik online maupun cetak mendatangi kantor Desa Sidamukti pada Jumat (05/11/21) untuk menemui Kepala Desa klarifikasi atas unggahan di facebok namun tidak kunjung bertemu, selang kemudian awak media langsung menemui oknum Sekdes inisial ‘KS’ yang diduga melakukan perbuatan mesum diruang kerjanya.

Saat diminta konfirmasinya, Oknum Sekdes tersebut terkesan menghindar, dan menyerahkan persoalan itu kepada Kepala Desa.

“Semua permasalahan itu sudah di serahkan ke Pak Kades,” tandasnya.

Tidak berhenti sampai disitu, awak media langsung bergegas menuju terduga pelaku perempuan inisial ‘RH’ yang merupakan anggota BPD keterwakilan perempuan Desa Sidamukti. Ia mengatakan, bahwa tuduhan perselingkuhan itu tidak benar.

“Soal tuduhan perbuatan mesum itu saya tidak melakukan,”tuturnya dengan didampingi suaminya selaku tokoh agama.

Ia menegaskan bahwa dirinya ada kedekatan keluarga dengan Sekdes, kedekatan itu terjalin karena seringnya mengadakan kegiatan kerja di desa dan antar lembaga desa.

Dilain waktu, Sementara itu, Sutrisno selaku Kepala Desa Sidamukti menjelaskan terkait beredarnya informasi di Facebook adanya dugaan mesum yang dilakukan oleh oknum perangkat.

“Memang di desa kami sedang ada musibah tapi semua itu sedang dalam penanganan kami selaku kepala desa, dan kami sudah memanggil keduanya, ada pengakuan tapi bukan mesum hanya bercumbu, nanti kalau sudah real kami sampaikan ke rekan – rekan media,” tandas Kades.

Mengenai informasi bahwa dugaan mesum tersebut disebarkan atas perintah Kades adalah tidak benar. (KUN/Tatang S)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 Terasa Istimewa Dengan Keragaman Pakaian Di Dalam Upacara Secara Virtual

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di KPH Mantingan terasa sangat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.