Polres Jepara Gelar Program Showanji (Sholawat Dan Mengaji) di Ponpes Darul Ulum

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA, – Menuju Polri yang Presisi sebagaimana program Kapolri, Polres Jepara mempunyai kegiatan Showanji (Sholawat Dan Mengaji) guna meningkatkan nilai keagamaan dan juga memperbaiki akhlak kita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung BLK Yapidu Ponpes Darul Ulum Desa Bandungharjo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara, Jum’at (05/11/2021).

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH beserta pejabat utama dan juga Pembina Ponpes Darul Ulum Bandungharjo KH. Ubaidilah Noor Umar (Mbah Obed) beserta pengurus.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk kegiatan ini bertujuan menambah nilai – nilai keagamaan dan juga memperbaiki akhlak kita.

Program SHOWANJI merupakan bagian kegiatan Polri dalam membangun dan meningkatkan moral keagamaan dalam menjalankan tugas Polri sehari-hari, juga sebagai sarana dalam membangun komunikasi dengan masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan setiap minggu secara bergilir, dan akan dilakukan juga oleh personil Polri pada tingkat Polsek se jajaran Polres Jepara, pungkasnya. (Mbah Pur)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.