Breaking News

Giat Jumat Berkah, Polwan Polres Sukoharjo Bagikan 100 Nasi Kotak dan Sosialisasi Prokes

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Polwan Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan membagikan 100 nasi kotak untuk masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Jumat (5/11/2021).

Ipda Niken yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, program Jumat Berkah kembali dilaksanakan Polres Sukoharjo dengan membagikan 100 nasi kotak. Kali ini, nasi kotak dibagikan ke Ponpes Darul Quran Kelurahan Gayam, Sukoharjo, serta masyarakat yang membutuhkan lainnya.

“Bantuan berupa nasi kotak ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Sukoharjo terhadap masyarakat ditengah pandemi virus Covid-19,” ujarnya.

Ipda Niken berharap, bantuan nasi kotak tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain berbagi, Polwan Polres Sukoharjo juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Kami imbau masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi, serta dapat selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab dengan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 dapat ditekan, dengan harapan pandemi ini segera berakhir,” jelas Ipda Niken.

Vio Sari/Humas

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.