Perhutani Kembali Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Untuk Mushola Al Ikhlas Kemadu dan Nurul Huda Desa Sulang

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG – Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan kembali salurkan bantuan lewat Program Bina Lingkungan untuk mushola Al Ikhlas desa Kemadu dan Nurul Huda Desa Sulang kecamatan Sulang serta Taman kanak-kanan Tunas Rimba III Sulang dan Sarana air besrsih desa kadiwono kecamatan Bulu. Selasa (02/11/2021) .

Hadir dalam penyerahan bina lingkungan Administratur KPH Mantingan Marsaid,Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih, Kasi PBB Kriswantoro, Asper Demaan Rusmanto, Kepala Desa Kadiwono Ahmad Ridwan,pengurus Mushola serta kepala TK Tunas Rimba Sulang dan Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Tajam Zulva W Dan LSM Kalal Isnina Sa,diyah.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh langsung diserahkan oleh Administratur KPH Mantingan Marsaid, Dwi Anggoro Kasih, Kriswantoro dan Asper Demaan. Usai menyerahkan bantuan Marsaid berpesan kepada penerima bantuan jangan dilihat banyaknya bantuan tapi bagaimana Perhutani di masa pandemi ini masih memberikan bantuan untuk masyarakat dan tempat ibadah. “terang Marsaid.

“Lanjut Marsaid, bentuk program bina Lingkungan yang kita bagikan ini merupakan program bina lingkungan ini tetap kami jalankan sesuai dengan tanggung jawab sosial Perusahaan dalam Corporate Social Responsisbillity (CSR) dan ini dibagikan oleh Perhutani diseluruh wilayahnya dari P Jawa ”terang dia.

Perusahaan tidak hanya menjalankan usaha ataupun produksi untuk mencari untung saja. namun dibalik itu perusahaan mempunyai tanggung jawab sosial dalam membantu pembangunan manusia dan pengentasan kemiskinan disekitar kawasan hutan. dan program Bina lingkungan ini akan terus kami lakukan dimasa pandemi ini tetapi secara bertahap akan kami lakukandiwilayah KPH Mantingan.”pungkasnya.

Sementara itu LSM Pendamping Dari Yayasan Kalal Isnina Sa’diyah agar para penerima dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan pengajuannya. Karena dalam masa pandemi ini Perhutani masih tetap konsisten untuk menyalurkan bantuan di dunia pendidikan dan juga pembangunan Mushola serta pembangunan air bersih di desa Kadiwono. jelasnya.

Kepala Desa Kadiwono Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Ahmad Ridwan penerima sangat mengapresiasi kepada Perhutani telah memberikan bantuan kepada masayarakat desa kadiwono untuk pengelolaan sarana air bersih. “Ujar Ridwan.

Hal ini bentuk kepededulian masyarakat kami sebagai mitra di pangkuan hutan desa Kadiwono Rembang. semoga bantuan ini menambah dan memperkuat silaturokhim antara masyarakat, LMDH dalam membangun hutan di wilayah kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Rincian bantuan Perhutani yang dikucurkan untuk mushola Al Ikhlas 10 jt, Mushola Nurul Huda 10 jt, TK Tunas Rimba III 12,5 jt dan pengembangan sarana air bresih desa Kadiwono 20 jt. (Kom-Pht/Mnt/Sgt).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.