Brigjend Pol Budi Yuwono Terima Kunjungan dari Pimpinan Media Viosarinews

SUARAJAVAINDO.COM, JAKARTA – Guna meningkatkan sinergitas antara Wartawan dengan Polri, sejumlah Wartawan yang di pimpin Vio Sari,SE berkunjung ke Mabes Polri, Jalan Trunojoyo No.3, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. Kunjungan kali ini bertemu dengan Brigjend Pol Budi Yuwono dari Lembaga Tata Laksana Asisten Perencanaan (Lemtala Srena) Mabes Polri. 3/11/2021.

Kunjungan sejumlah awak media diterima langsung oleh beliau di ruang kerjanya. Suasana santai bersama yang penuh keakaraban namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam pertemuan santai tersebut, Brigjend Pol Budi Yuwono mengatakan, silaturahmi bersama Insan Pers harus tetap terjaga dan terus dijalin, mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga hubungan baik ini menjadikan kita bersinergi dalam berbagi informasi,” ungkap Budi Yuwono.

Lebih lanjut dikatakan,” kami berharap kepada rekan media agar memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif, terlebih dimasa PPKM saat ini,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan Media Viosarinews yakni Vio Sari mewakili teman-teman mengungkapkan rasa terimakasih karena sudah diterima dengan penuh kehangatan. Berharap silaturahmi kali ini dapat mempererat hubungan baik antara pihak kepolisian dengan wartawan.

“Tidak sia sia perjalanan kami dari semarang ke jakarta ini, kunjungan ini selain bertatap muka juga dapat bertukar informasi. kami berharap kepada polri agar hubungan baik ini tetap terjalin,” ungkap Vio.

(Vio Sari / Tim)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

HABIB RIZIEQ HIRUP UDARA BEBAS

SUARAJAVAINDO.COM – JAKARTA-:Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab resmi bebas dari rutan Bareskrim polri,dengan status …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.