Breaking News

Perhutani Rayon IV Siapkan Kontingen Dalam Kejuaraan Piala Kepala Divisi Regional Jawa Tengah.

SUARAJAVAINDO.COM. -REMBANG, Perhutani Rayon IV siapkan kontingen perebutan Olah Raga dalam Kejuaraan Kepala Divisi Regoinal Jateng, dalam rangka peringatan hari Pahlawan 10 Nopember.

Kontingen rayon IV terdiri dari KPH Mantingan, Kebonharjo, Cepu, Blora dan Pati usai mengikuti seleksi di WW Kartini KPH Mantingan tanggal Jumat (23/10) langsung menyiapkan diri untuk menyambut pertandingan tingkat divisi Regional Jawa Tengah yang akan berlangsung sekira 5-6 Nopember 2021 di Semarang.

Administratur KPH Mantingan Marsaid disela-sela audit dari Satuan Pengawas Intern (SPI) berpesan untuk kontingen Rayon IV segera menyiapkan diri agar para atlit untuk dapat membawa kontingen kita bisa bersaing rayon lainya . untuk rayon IV kita mengirimkan atlit Cabang Bulu tangkis, Bola Volly putra putri, Tenisa Lapangan. “tutur Marsaid.

Untuk kontingen Rayon IV jumlah atlitnya sekitar 50 orang termasuk oficial. “lanjut Marsaid, yang penting kita kompak, jaga kebugaran dan juga jangan lupa tetap kita gunakan protokol kesehatan 5 M , karena covid masih belum hilang dan berada di sekitar kita.

Dari hasil seleksi untuk kontingen Tenis Lapangan Joko Santoso, Agus Widodo, Fitra, Imam, Titus, Dwi Anggoro Kasih, Suparno, Agus, Raswi, Hendro, Prasetyo, Zaeni, Cadangan Purna Sigiyanto, Sudarto, Imam Priyadi. Oficial Sigit Kaolan.

Adapun untuk atlet bulutangkis yang lolos seleksi antara lain Suprapto, Nugroho, Karyoso, Bambang Suprayitno, Sugiyono, Kastur, Anton Wiwoho, Sholeh, Joko, Deni, Diah, Bu Lilik , bu. bambang . Sedangkan untuk atlit bola volli yang lolos seleksi Putra Andri, Santo, Sujatmiko, Sudiyono, Mujianto, Pri, Gatot, Edy, Mas Kasihan. untuk Putri Hariyati, Muslikah, Vita, Untiyani, Fuati, Yunita, Lina, Eko, Supriyati, Sulismiyanti. (Sigit).

About suara javaindo

Check Also

Siswa SMKK Manokwari Berikan Cinderamata Usai Magang di KPH Mantingan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG, Usai Magang selama 2 bulan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Kehutanan (SMKK) berikan cinderamata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.