Berbagi Sedekah Makanan di Jum’at Berkah Oleh Pengacara Gubug dan Timnya

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM –
Berbagi Sedekah Makanan di Hari Jum’at (Berkah Jumat)
Setiap hari kita dapat menyantap makanan yang nikmat lagi sehat tiga kali sehari, namun di tempat yang berbeda ada banyak saudara kita yang harus ikhlas makan seadanya dengan menu yang sangat sederhana. Ada pula yang hanya makan sekali dalam sehari, bahkan berpuasa. Mereka adalah
Kaum duafa yang telah kehilangan tulang punggung keluarga, lansia yang tidak mampu lagi bekerja, dan para pedagang kecil yang penghasilan perharinya tidak menentu maupun tukang becak.

Pada hari Jum’at tanggal (29/10/2021) giat yang dilakukan Iwan Sanusi, SH dan Timnya Bagi-bagi makanan untuk Jum’at berkah.
Berdasarkan latar belakang pengacara muda Gubug Iwan Sanusi,SH dan timnya menciptakan program Berkah Jumat (Berbagi Sedekah Makanan di Hari Jumat). Program itu akan dilakukan Setiap Jum’at sebanyasebanyak 230 lebih bungkus makanan bergizi dibagikan pada kaum duafa, lansia juga orang-orang yang mencari nafkah di jalanan. Saat ini, cakupan penerima manfaat program ini tidak hanya di Gubug dan sekitarnya saja, namun nantinya akan diperluas hingga ke desa-desa sekitar.

Kepada Tim Media Suarajavaindo Grobogan Iwan Sanusi ,SH menjelaskan bahwa,” masih banyak kaum duafa maupun orang orang yg hidup di jalanan yg membutuhkan uluran kita,”Ujarnya.

Sanusi juga berharap dengan giat bersama timnya,kita ajak bersama bagi yang mampu untuk bersama sama membantu mereka yang Masih membutuhkan,” Ungkap nya.

Menurut Sanusi dengan jerih payah kita yang Masih ada kelebihannya saya ajak,
Yuk, turut serta membagikan kebahagiaan pada saudara kita yang membutuhkan melalui sebungkus makanan bergizi,” Pungkas, Iwan Sanusi ,SH Pengacara muda Gubug.

 Reporter: Media Suarajavaindo BANU DM .

Editor : Mg.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Tingkatkan Nasionalisme Siswa SMP 1 Rembang, Pasiintel Kodim Rembang Bekali Wasbang

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG,-Untuk menumbuhkan rasa nasionalisme siswa-siswi SMPN 1 Rembang dalam rangka masa pengenalan lingkungan sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.